1. Ryusha Geuneishva

854 79 6
                                    

Flashback...

RYU'S POV

"RAPIKAN BARISANNYA!"

Matahari lagi terik teriknya hari ini, padahal masih jam 10 tapi rasanya kaya dipanggang diatas oven raksasa. Semua siswa yang ada di lapangan banyak yang ngeluh kepanasan, apalagi hari ini hari pertama PLS alias Pengenalan Lingkungan Sekolah di Neo High School.

Dari tadi acara belum juga mulai, terus aja disuruh baris sama orang-orang yang masih terasa asing. Dan si ketua osis yang katanya ganteng rupawan, dari tadi belum berhenti ngoceh ngatur barisan. Cewek cewek sebarisan yang terasa asing buat gue dari tadi berisik gada habisnya ngomongin tuh ketos.

Mana gue belum berani kenalan sama orang-orang. Bukannya gue jual mahal, cuma agak canggung aja rasanya kalau ngajak orang kenalan duluan, nunggu aja ada yang ajak ngobrol deh, nasib juga punya wajah jutek kaya gue.

"Eh, misii kita boleh nyalip barisan di depan lo ga?" tanya dua orang cewek yang baru datang tiba-tiba nyamperin gue.

Dalam hati gue bermonolog, udah pasti ni dua cewek yang agak caper mau merhatiin tuh ketos. Lagi dan lagi gue harus ngalah dan ngebiarin kedua cewek itu nyalip barisan gue.

Gue cuma ngangguk aja tanpa bicara, dan galupa dengan tangan yang terlipat didepan dada menambah kesan kalau gue kayanya nyeremin? ntahlah, terserah orang lain mau nilai gue gimana.

"Hmm oke makasi," jawab salah satu cewe itu dengan segan.

Lagi-lagi gue ada di barisan paling belakang, oke sabar ini masih hari pertama gue masuk sekolah di SMA.

Gue melihat ke arah sepatu yang kerasa ga nyaman. Ternyata talinya lepas. Akhirnya gue membalikan badan dan duduk buat benerin tali sepatu.

"Oke beres," gue pun berdiri karena tali sep–

brakkk

"Ohhhhh i'm sorry," ucap seseorang yang tiba tiba nabrak gue dari arah kanan.

Gue pun langsung ngangkat kepala dan nengok ke sumber suara.

Oh god, ketua osis itu ternyata.

"Eh iya gapapa kak," jawab gue sambil senyum kepaksa karena takut keliatan gak sopan sama kakel. Dan gue langsung salah fokus sama name tag di seragamnya.

Mark Adhinata

"Oke okee," jawabnya lagi sambil ngangguk dan langsung jalan tergesa-gesa karena sibuk.

Gue cuma melihat jejak nya yang semakin jauh dan balik badan lagi buat baris. Dan ternyata emang ganteng sih, positif vibes keliatannya. Istilahnya good boy.

Gue pun langsung nyadarin diri, ngapain mikirin tuh kakel?

"ada hati yang harus gue jaga," batin gue.

Oke skip, alay banget gue perasaan.

"Hai!"

Tiba-tiba ada yang nepuk pundak gue dari belakang sambil nyapa, akhirnya gue balik badan dan ngeliat siapa pemilik suara itu.

"Boleh kenalan?" tanya cewek itu ramah sambil senyum manis, ramah banget dan emang cantik banget gue akui.

Gue cuma ngangguk aja sambil senyum tipis biar keliatan ramah. Padahal dalam hati gue ngerasa seneng banget ada yang mau kenalan sama gue, soalnya dari tadi gada yang ngajak gue kenalan, muka gue segalak itu emang?

"Oke, kenalin gue Heescha Jinaerth, panggil aja Heejin, let's be friend!" ucapnya ramah sambil julurin satu tangan.

"Gue Ryusha Geuneishva, salam kenal!" jawab gue seramah mungkin dan menerima uluran tangannya.

Forgetting | ft Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang