"Jadi gitu ceritanya," jelas Ryu dengan wajahnya yang udah gak karuan.
Sedangkan Mark, Heejin, Injun, Nana sama Echan cuma melongo gak percaya setelah denger cerita dari Ryu dan Jeno. Apalagi Echan sekarang lagi mangap gede sampe sedikit lagi ilernya keluar, tapi langsung di sruput.
"Jadi kalian berdua sobat sejak zigot?" tanya Injun tak percaya.
"Bisa dibilang gitu," sahut Jeno santai.
Bisa-bisanya Jeno santai gitu, padahal Ryu udah nyimpen segala rasa malunya sekarang. Bukan, bukan Ryu malu sahabatan sama Jeno, tapi dia malu ngebayangin gimana nanti sobat jahanam nya itu gak habis-habis ceng-cengin dia selama bertahun-tahun. Apalagi Ryu yang notabene nya cewek yang jarang bahas soal cowok, ditambah lagi mereka duduk sebangku.
"Kalian tinggal disini cuma berdua? Literally berdua?" Mark mulai kepo.
"Emangnya kenapa?" jawab Jeno.
"Berdua-duaan..." sahut Echan masang wajah ambigu.
Sementara Jeno natap Echan dengan tatapan aneh, bisa-bisanya Echan mikir kejauhan kaya gitu.
"Otak lo emang perlu di laundry!" Injun menyentil jidat Echan keras-keras sampe suaranya kedengeran jelas.
"Jen, sikatttt!" ujar Nana menyikut Jeno yang ada disebelahnya.
Sementara Heejin cuma geleng-geleng kepala denger obrolan tak berbobot diantara cowok-cowok itu. Dia lagi cubit-cubit lengan Ryu yang keliatan lagi malu. Ah dasar Heejin sama aja pikir Ryu.
"Kalian jangan salah paham dah," ucap Ryu tiba-tiba.
Denger Ryu ngomong semua kepala langsung nolehin ke sumber suara.
"Gue sama Jeje itu sahabatan!"
"JEJE?! ADUHH PANGGILAN KESAYANGAN?!" kompor Echan.
"CIEEEEE!!" ejek Heejin semangat empat lima.
Ah sialan, Ryu salah panggil, kenapa dia pake nama panggilan waktu kecil. Sementara disana Jeno lagi senyum-senyum malu.
"BERISIK IH! MAKSUD GUA JENO!!"
"Hemmm, bebeb Jeje!!" ucap Nana sambil nyolek dagu Ryu.
"HAHAHAHA CIEEE BLUSHING!"
Serius deh, Ryu pengen menghilang dari bumi saat ini juga. Padahal dia beneran nganggep Jeno sahabatnya gak lebih. Kalau di ceng-cengin kaya gini takutnya dia sama Jeno jadi canggung.
"Kalian pulang aja dah, gua lagi gak mood!" Ryu beranjak dari duduknya dan berjalan cepat menuju tangga.
Melihat itu, Jeno langsung beranjak dari duduknya, lantas nyamperin Ryu karena merasa bersalah.
"Chaa. Ucha...!"
Mendengar sebuah nama yang Jeno sebut kepada Ryu membuat Echan dan kawan jahanamnya itu melongo kaget.
"Ucha.." bisik Echan penasaran.
"Nama si Ryu kan Ryusha, usha, ucha.." sahut Injun dengan kecepatan berpikirnya.
"AHH PANGGILAN KESAYANGAN!" sahutnya lagi.
Mendengar itu semua, tentu aja buat kelima sahabatnya itu ceng-cengin Jeno dan Ryu abis-abisan.
"AHIWW UCHAA JEJEE HAHAHAHA!!" teriak Echan paling semangat, keempat sobatnya makin ricuh aja cie-cie in.
Jeno cuman geleng-geleng kepala heran sama kelakuan sahabat barunya itu. Bisa-bisanya dia masuk circle minus akhlak.
"NEW COUPLE AFTER NANA HEEJIN!" kompor Mark.
Mereka makin ricuh aja, sedangkan Ryu sekarang lagi di lantai dua nguping pembicaraan mereka. Dan sekarang gantian ceng-cengin Nana Heejin, ngedenger itu Jeno gajadi nyusulin Ryu terus ngikut aja ngomporin mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgetting | ft Lee Jeno
Fanfiction"Hah? aku harus tinggal satu atap bareng Jeno selama 2 minggu?!" Mereka cuman dua orang sahabat sejak kecil yang sempet kepisah bertahun-tahun. Tapi konon katanya, gak pernah ada yang namanya persahabatan diantara cewek dan cowok. Benarkah? Apa me...