Haechan's Pov Start.
Gua masih gak habis pikir sama apa yang dijelasin Doyoung hyung. Ini zaman modern, bisa-bisanya gua minum ramuan yang gak masuk akal. Tapi kalo gak masuk akal, harusnya jiwa gua gak ketuker sama si bocil Renjun.
Akhirnya gua mutusin buat pulang, menurut kalian gua pulang kemana? Ya pulang ke rumah Renjun lah, badan dia kan gua yang pake. Awalnya gua niat ke markas pribadi gua, cuma arggh! Paswordnya harus pake sidik jari gua. Iya, sidik jari badan gua.
Gua balik pulang ke rumah Renjun pake sepeda gayung. Daripada jalan kaki, lebih baik gua manfaatkan sepeda si bocil. Untung anak-anak udah pada pulang. Kelar ngambil tas dalem kelas, gua langsung cabut ke parkiran. Gua liatin mobil gua, asli gua kangen mobil gua cuy. Ini baru sehari, masih ada 9 hari lagi.
'mom selamatkan anakmu~'.
Akhirnya gua sampe di rumah Renjun, rumahnya sepi. Mungkin appa eomma Renjun lagi kerja, pikir gua. Bodoamat dah yang penting sekarang gua rebahan dulu.
"ah anjir akhirnya gua rebahan".
Brak!
"Huang Renjun! Gue mau ngomong sama lo. Cepet ikut gue!"
Asu! Baru juga gua merem 5 detik, tiba-tiba pintu kamar Renjun dibanting Yeji. Gua gak tau dah si Yeji lagi kesurupan nenek kabayan atau gimana, yang pasti sekarang auranya... Mencekam.
"Ganggu gua aja lu, apaan dah? Penting banget? Besok aja, gua ngantuk".
"ikut gue se.ka.rang!" -Yeji
"Iya iyaa, serem lu!"
Akhirnya dengan langkah ogah-ogahan gua ngikutin Yeji. Dia ngajak gua ke taman belakang rumahnya.
Tamannya gak sebesar rumah gua, tapi ini adem.
"Njun, sejak kapan?"
"Sejak kapan apanya?"
"Sejak kapan lo suka dan jadian sama Hechan?"
Lah apaa-apaan nih pertanyaannya. Jelas gua suka diri gua dari since gua lahir, gua kan love my self. Fuck, tapi gua lupa kalo sekarang gua ada di badan Renjun.
"Hah gimana, Ye?". Gua tanya lagi, karna jujur gua gak paham maksudnya Yeji.
"Lo pacaran kan njun sama Hechan? Lo tau kan gue itu udah suka sama Haechan dari awal penerimaan siswa baru. Sampe akhirnya gue tau kalo gue sekelas sama dia. Dan lo juga tau kan gue sampe teriak-teriak di kamar saking senengnya. Hahah"
Pantes perasaan gua ga enak, ternyata kabar gua pacaran sama Renjun itu bener-bener kesebar keseluruh anak Neo. Ini gua harus apa, gua gak tega juga liat Yeji. Dia nunduk, keliatan sedih banget anjir.
"Ye.."
"Tapi.. Gapapa njun. Gue gak bakal marah sama lo karna toh juga Hechan udah milih lo. Gue cuma bisa doain kalian berdua bahagia dan longlast. Lo itu saudara gue, gak mungkin gue bakal berantem sama saudara gue cuma perihal pacar. Gue juga bakal seneng kalo Haechan bahagia sama lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
EXCHANGE! [RenHyuck]
Fanfiction"AAAAAAAAA!!!!" teriak seorang pemuda dari kamarnya. "AIGU KAMCHAGIYAAAA EOMAAAA!!!" Begitu pula dengan salah satu pemuda di dalam rumah yang berbeda. Sebenarnya apa yang terjadi? WARNING!!! BxB Haechan x Renjun❤ Non baku Harshword sometimes Lil...