Neocity Highschool Rooftop.
Plak!!
"akhh sakit anjrit! apa maksud lu mukul kepala gua hah?! lu lupa? ini badan lu. Oh ternyata... begini, seorang Huang Renjun gemar bermain kekerasan. Musowo.."
Kata seseorang yang tidak lain dan tidak bukan adalah Lee Haechan yang tengah berada di tubuh Renjun.
"aigu kamchagiyaa! kepala gue gapapa kan? kamu ga papa kan sayang?"
Renjun yang baru menyadari bahwa ia telah memukul bagian tubuhnya pun merasa solimih. Ia mendekati badannya dan mengelus kepalanya lembut.
Uwu ayo bayangkan Haechan mengelus kepala Renjun. Walaupun yang di dalem tubuh Haechan adalah jiwa Renjun 🤡.
"ya gapapa kok sayang, ini kan bukan badan gua. Kalo kenapa-kenapa juga yang rusak bukan badan gua hahay"
Balas Haechan sembari melihat tubuhnya yang didalamnya terdapat jiwa Renjun.
"Sayang sayang ketek lo bau stella jeruk! gue bilangin ke badan gue, bukan ke lo. Kenapa jadi lo yang bales!"
"Ya lu bodoh, memang badan lu bisa ngomong kalo bukan gua yang bales?!"
"Wah iya. Tunggu.. Tidaak! gue mulai bodoh gara-gara terjebak di tubuh lo! Eommaa tolongin Renjun Eomaaa!"
Renjun mengacak-ngacak rambut dengan wajah frustasi, yang dimana itu adalah rambut Haechan. (bayangkan Haechan ngacak rambutnya, karna Renjun lagi di tubuh Haechan).
"Udah lah njun, nih ambil. Trus siniin juga Hp gua. Gua gak tau password hp lu, kata mama lu passwordnya hari ulang tahun lu. Ya gua kan gak tau"
Renjun menatap ponselnya yang diserahkan Haechan.
"Nih gue kasi tau passwordnya, 0323" -Renjun
"oh ulang tahun lu bulan 23 tanggal 3. hah? memang ada njun bulan 23?" -Haechan
"Yak! Lee Haechan pabo! mana ada bulan 23! itu bulan maret tanggal 23!"- Renjun
"Canda lah njun, emosian mulu lu. Awas aja muka gua jadi tambah tua gara-gara lu yang pake" -Haechan
"Lo yang buat gue emosi anjir. Yaudah mana sini password hp lu, gue.. gue juga gatau" -Renjun
"Nih password gua gampang njun, 0606. Gampang kan? yaiyalah orang cakep paswordnya harus cakep juga".
-Haechan"Memangnya gue peduli?"
tatap Renjun kesal pada Haechan.
"Yaudah, sementara kita tukeran hp dulu. Karna mau gak mau, gua juga harus tau jadwal dan tugas-tugas lu. Begitu juga sebaliknya, sampe kita bisa balik ke badan masing-masing. Gua juga udah masukin kontak kita di hp hp malang yang harus bertukar pemilik".
Perkataan Haechan tentu saja langsung di iyakan oleh Renjun.
"Chan, menurut lo kenapa kita bisa tukeran jiwa gini? gue ada salah apa ya di kehidupan dulu?" - Renjun
"Banyak kali dah, sampe gua yang lemah lembut tanpa dosa pun ikutan kena gara-gara dosa lu"
Balas Haechan yang seketika mendapat tatapan tajam dari Renjun.
"Dah gausah mandang gua kaya gitu, gua jadi semakin kagum sama wajah gua yang tampan hahaha. Mending lu pikirin cara buat kita bisa balik ke tubuh masing-masing"
Balas Haechan yang kemudian mendapat respon semangat dari Renjun. Haechan yang melihat tingkah Renjun pun mengernyitkan dahi bingung.
"chan! gue punya ide! kayaknya ini bakal worth it karna sering digunakan di berbagai cerita!"
"Jangan aneh-aneh lu Huang Re-"
Chuu~
Renjun seketika mencium bibir Haechan. Bayangkan tubuh Haechan yang mencium Renjun, karna jiwa mereka tertukar.
Mangnya ini dongeng njun? ini kan wattpad awokwokwowkok -author
.
.
.
.
.
.
.
Dah lah biarkan mereka kiss sampe episode berikutnya xixixi. Jangan lupa vote dan comment yeorobun!
KAMU SEDANG MEMBACA
EXCHANGE! [RenHyuck]
Fanfiction"AAAAAAAAA!!!!" teriak seorang pemuda dari kamarnya. "AIGU KAMCHAGIYAAAA EOMAAAA!!!" Begitu pula dengan salah satu pemuda di dalam rumah yang berbeda. Sebenarnya apa yang terjadi? WARNING!!! BxB Haechan x Renjun❤ Non baku Harshword sometimes Lil...