11

3.6K 534 53
                                    

Renjun's Pov Start

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Renjun's Pov Start

Gue bingung harus bilang apa lagi setelah Doyoung hyung ngasi tau fakta yang bahkan menurut orang pinter kaya gue, itu gak masuk akal.

Maksudnya orang pinter bukan dukun ya anjir, ya kali gue tampan menawan dan cute gini jadi dukun?

Gue masih mikirin kata-kata Haechan sebelum dia cabut pulang duluan.
Asu! dia tau kalo mobilnya lecet. Pasti dia sayang banget sama nih mobil,  gue jadi gak merasa bersalah. Itung-itung balesan dia jahatin gue selama ini hehehehe.

Akhirnya gue pulang, ya kerumah siapa lagi? Ke rumah Haechan lah, masa gue pulang ke rumah Yeji.



*****

Biasanya kalo gue sampe rumah, keadaan rumah gue pasti sepi. Orangtua gue pada kerja. Tapi ini gak berlaku buat rumah Haechan.

"Enak kah pacaran sampe bolos kelas?" -Mark

"Ngehe banget lu Chan, gua kira lu gak bakal laku hahaha" -Taeyong

"Anjir omongan lu Hyung" -Mark

"Wae?!" -Taeyong

"Suka bener! Ahahahaha" -Mark

"Sianjir hahaha, tapi bagus chan. Daripada jomblo lapuk kaya Mark!" -Taeyong

"Tai, gua punya pacar hyung!" -Mark

"Sekali lagi lu bilang pacar lu semangka, gua pindahin kasur lu ke kebun semangka pak siwon!" -Taeyong

"Kalian ini gak capek berantem? Trus tadi siapa yang katanya pacaran sampe bolos kelas?!"

"Haechan!/Haechan mom!"

Mampus gue, baru juga sampe rumah udah kena masalah. Lee Haechan sialan! Kenapa lo gak pernah gak bermasalah anjir!. Ini eomma Haechan juga dateng darimana tiba-tiba udah teriak.

"APA?! KAMU BOLOS KELAS LAGI?"

Aduh gimana nih eomma Haechan mana serem banget anyink.

"A-anu..."

"ANU ANU APA?! LEE SUHO! ANAK KAMU BOLOS LAGI!"

Anjir Lee Suho siapa lagi, ayah Haechan? Kalo gini mah ribet urusannya fuck. Ini keluarga Haechan emang rusuh banget apa ya, mana hyungnya cuma ngetawain doang anjir. Mampus aja gue ayah Haechan udah turun dari tangga.

"Yaudah sayang, tinggal buang aja. Jangan kaya orang susah".

"Maafin mom ya nak, kamu bakal mom kirim pake jnt. Semoga siapapun yang mungut kamu akan bahagia, hiks"

Ini apa apaan lagi anying, masa Haechan mau dibuang?! Astaga gue gak paham lagi sama culture di rumah ini.

'eomma tolongin Renjun Eomma!~" - Renjun culture shock.

EXCHANGE! [RenHyuck] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang