02

9.1K 993 90
                                    

Seoul, 06.00 a.m (Haechan's home)

"nghhh arghh" tampak seorang pemuda sedang meregangkan otot-ototnya. Tangannya perlahan mengusap wajah dan matanya sembari menyadarkan dirinya yang baru saja terbangun dari tidur lelapnya.

Ya, pemuda itu tertidur sungguh nyenyak tanpa mengetahui fakta apa yang akan terjadi padanya hari ini.

"hoaaam, kamar gue kok jadi dingin banget. Perasaan gue nyalain ac selalu di angka 24° cel ci us (celcius, maklum orang imut mah ngejanya harus kiyowo :')). Ini mana lagi remotnya anjir?"

Pemuda itu terduduk bangun sambil menengok kanan kiri. Suasana kamar yang masih gelap, membuat pandangannya menjadi tidak begitu jelas. Ia terus meraba sisi kanan dan kiri tempat tidurnya, namun apa yang ia cari nyatanya tidak ada di tempat itu.

"Dear remot ac, jangan main-main lo sama gue please. Ini neomu neomu dingin. Lo tega banget sama gue remot ac hikss sroot" ujar pemuda itu dengan pout di bibirnya. Sungguh menggemaskan.

Tak ingin berlama lama mencari sesuatu yang tidak pasti akan mencarinya kembali (anjir kaya doi :( ), pemuda tersebut turun dari tempat tidurnya. Awalnya ia merasakan suatu kejanggalan saat turun dari tempat tidurnya, namun ia menepis hal itu dengan berfikir bahwa hanya firasatnya saja karna ia baru saja terbangun dari tidurnya.

Ketika ia turun dari kasur, hal pertama yang ia cari adalah saklar lampu. Ia berjalan ke arah dimana ia sangat hafal pasti letak saklar tersebut. Baru saja ia berjalan beberapa langkah, kemudian terdengar suara

Bugh!

"Ah sial! Se lelah apa gue sampe nyari saklar pun gue dapet morning kiss dari tembok!". Pemuda itu mengusap dahinya kemudian meraba tembok dan akhirnya menemukan harta karun yang ia cari yaitu saklar lampu.

Ctek!

"nah gini kek kan enak jadi shining shimering splendid".

Pemuda itu sedikit memejamkan matanya silau saat lampu mulai menyala. Namun matanya seketika membulat melihat keadaan sekitar kamarnya yang sungguh neomu neomu asing di matanya.

"hah?! Wtf gue dimana nih?!"

Ia panik kemudian meraba badannya dan memastikan bahwa keadaan tubuhnya baik-baik saja.

"hah baju gue?! Aman kok, celana?! Ok gue masih pake celana. Otak gue?! 1+1 = 2, ok gue masih pinter. Trus ini gue dimana fuck?!"

Ia kemudian berjalan berkeliling kamar yang menurutnya sungguh asing. Kamar itu terlihat rapi dan ia akui terlihat lebih classy dari kamarnya. Namun seketika matanya kembali membulat saat tanpa disengaja ia melewati sebuah cermin panjang di kamar tersebut.

Ia mengerjap ngerjapkan matanya beberapa kali, memastikan bahwa apa yang ia lihat adalah hal nyata. Tamparan pun ia daratkan di pipinya, dan yah dia merasa kesakitan saat itu. Tiba-tiba teriakan terdengar dari kamar tersebut

"AAAAAAAAAAAAA AIGU KAMCHAGIYAAA!!!! EOMMAAAA!!!!!!"

Mendengar adanya teriakan, anggota keluarga yang berada dirumah tersebut bangun dan membuka kamar dimana terdapat sumber suara melengking tersebut.

"Si anjrit Haechan! Lu ngapain hah teriak pagi?! Dapet nilai 0 lagi lu?!"

"Bisa ga sih chan sehari aja lu kalem seperti bayem?"

Terdengar suara 2 orang pemuda lainnya yang tengah memandang pemuda di depan cermin tersebut.

"ada angin apa lagi lu tumbenan bangun pagi, sekalinya bangun pagi malah rusuh lu. Udah mending lu prepare ke sekolah".

Kedua pemuda itu menutup pintu dan berlalu meninggalkan Haechan yang tengah terpaku dengan penuh tanya.

"apa?! Chan? Haechan katanya? Bangun pagi? Telat? Hah? Apa apaan ini?!!!"

" Gue Renjun! Gue Huang renjun!Kenapa gue bisa ada di kamar Haechan? Dan sialnya kenapa gue ada di badan Haechan?!"

Ia kembali menampar pipinya dengan harapan semua ini hanyalah mimpi, namun nihil. Ternyata semua yang terjadi adalah kenyataan.

Saat ini kedua belah pihak Renjun maupun Haechan, telah bertukar tempat. Lebih tepatnya bertukar jiwa satu sama lainnya. Renjun yang berada di tubuh Haechan, begitu pula sebaliknya.

Renjun hanya bisa pasrah bersiap diri menuju sekolah dengan tubuh fisik milik teman sekaligus musuhnya, Lee Haechan.

.

.

.

.

.

.

Hallo maaf updatenya lama ya, semoga kalian paham dengan jalan ceritanya😂.

Kalo belum paham, bisa di tulis di coment aja. Jangan lupa vote dan comment ya~! Thank you!

EXCHANGE! [RenHyuck] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang