07

5K 646 53
                                    

Cklek, Brak!

"AIGU KAMCHAGIYA!"

"lo ngapain teria- OH. MY. GWAAAD!!"

"Lo berdua? lo berdua ngapain anjir?!"

Pintu rooftop terbuka menampakan 2 orang pemuda yang tengah terkejut menyaksikan adegan di rooftop.

2 pemuda itu adalah Jisung dan Chenle. Jisung berjalan lebih dulu dan membuka pintu rooftop sebelum akhirnya ia berteriak dan di susul Chenle dengan teriakan yang lebih nyaring.

Keduanya berteriak ketika melihat Haechan dan Renjun yang pada saat itu dengan posisi sangat ambigu. Ya, Haechan masih mengecup bibir Renjun. Posisi ini tentu akan menimbulkan banyak pertanyaan bagi pihak yang menyaksikan kegiatan tersebut.

Haechan dan Renjun tersentak kaget kemudian saling menjauhkan badan mereka.

"Kampret! lu.. wah lu gila njun, kasi aba-aba dong kalo mau cium gua. Kan gua bisa mempersiapakan diri"

Kata Renjun alias Haechan yg tengah berada di dalam badan Renjun.

"Bodoh!"

Plak!

"Awh sakit anjrit!"

"Siapa yang mau nyium lo hah?! Gue cuma mau membuktikan kebenaran dongeng dongeng!"

Sahut Haechan alias Renjun yang tak ingin kalah dalam perdebatan tersebut.

Chenle dan Jisung hanya bisa membuka mulut dan sesekali menutup mulut menggunakan tangan melihat perdebatan aneh 2 pemuda di hadapan mereka.

"Sekarang lo jelasin ke mereka, ini salah paham!" -Haechan.

"Sianjir kenapa harus gua yang jelasin, lu yang nyosor gua duluan. lu yang tanggung jawab lah!" -Renjun.

"Ini pasti bakal jadi berita heboh!! lo berdua pacaran kan? iya kan? trus selama ini lo berdua pura-pura saling benci buat nutupin kalo lo berdua dating kan? wah... daebak!"

Ujar Chenle dengan penuh semangat dan tatapan tidak percaya.

"Wah love hate relationship ternyata hahaha" -Jisung

"HAH?! / GILA!"

Pekik Renjun dan Haechan bersamaan setelah mendengar perkataan yang paling tidak masuk akal yang pernah mereka dengar.

Kalau saja di negara ini tidak ada peraturan dan bebas menerjunkan seseorang dari lantai 4 hingga ke bawah, mungkin saat ini Renjun dan Haechan sudah mendorong Chenle dari rooftop.

"Lo salah tangkep le, semua yang lo bilang 100% ngasal anjir. Jangan ngadi ngadi lo" -Haechan

"Ok akan gua sebarkan hot news skandal dating ini, gak bisa gue lewatin nih hahaha. Bye Huang Renjun, bye Lee Haechan! Jangan lupa pj buat gue. Bye!"

Chenle langsung berlari dengan cepat meninggalkan rooftop dan kemudian ke arah kelas 2-1.

"Yak! Chenle! si bocah kampret malah ninggalin gua, tunggu woy!"

Jisung menyusul Chenle pergi meninggalkan rooftop.

Haechan dan Renjun saling memberikan tatapan mematikan mereka satu sama lain yang semenit kemudian menjadi tatapan pasrah akan keadaan.

For your information, Chenle adalah ketua geng gosip di Neocity Highschool. Apapun info terbaru yang ada di sekolah tersebut, pasti bisa Chenle dapatkan.  Bisa dibilang Chenle adalah dispetnya Neocity Highschool.

***

"Yeorobuuun!! perhatian semuanya!!"

Teriak Chenle di depan kelas untuk meminta atensi teman sekelasnya. Kebetulan hari ini seluruh guru yang seharusnya mengajar tidak dapat mengisi kelas dikarenakan rapat dadakan. Tentu saja ini adalah waktu yang membahagiakan bagi seluruh siswa / siswi Neocity Highschool.

EXCHANGE! [RenHyuck] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang