12

3.6K 529 30
                                    

"chan, itu bukannya cewe yang suka sama lu dari zaman purba ya?"

Pertanyaan Hyunjin sempat membuat Renjun sedikit terkejut, ia kembali memperhatikan siswi baru yang kini tengah memperkenalkan diri di depan kelas.

"Oh jadi dia yang bakal dijodohin sama Haechan?".

"Hah, gimana chan?". Jeno terkejut ketika tiba-tiba teman sebangkunya berkata tentang perjodohan.

"Itu, ayah Haechan mau jodohin dia sama anaknya Pak Park dari komplek sebelah".

"Yaelah sok iye banget lu Chan, gegayaan ngomong pake nama. Biasanya juga lu pake elu - gua" -Hanjisung

"Btw, lu Haechan kalo lu lupa". Hyunjin menimpali perkataan Hanjisung sambil terkekeh.  Bagaimana bisa temannya tiba-tiba berubah jadi orang yang sedikit sopan?

Sedangkan Renjun mulai sadar dengan keadaan bahwa saat ini ia sedang berada dalam tubuh Haechan. Ia merutuki dirinya dalam hati.

'mampus gue hampir ketauan!' batin Renjun.

"Ahaha gak, gue cuma nyoba aja ngomong formal". Balas Renjun dengan nada yang sedikit canggung.

"Eh tapi lu beneran bakal di jodohin sama si Nagyung?"-Jeno

"Kok lo tau namanya Nagyung?". -Renjun

"Tau lah anjrot, gua temenan sama lu bahkan udah dari sebelum emak sama bapak lu lahirin lu, Chan". -Jeno

"Lah, makhluk gaib dong lu, No?" -Hanjis

"Gak gitu ya bangsat". Ucap Jeno sambil menunjukkan senyum khasnya.

"Gua punya temen gak pernah bener, asu. Jadi gimana Chan, lu terima gak itu perjodohan?". Hyunjin menengahu pembicaraan para bujang yang kian tidak kondusif.

"Nanti deh gue ceritain waktu istirahat".

Trio bujang hanya mengangguk mendengar jawaban Haechan alias Renjun. Kini mereka beralih mengikuti kelas yang akan segera dimulai.

Sementara Park Nagyung alias yeoja yang kini merupakan siswi baru di kelas itu tetap memperhatikan Haechan secara diam-diam.

'Hshshshs ganteng banget jodoh'. Batin Nagyung.

----------------

Bagaimana keadaan Haechan yang kini tengah terjebak bersama teman-teman Renjun?

"Njun! Yang bener lu pacaran sama Haechan?" -Felix

"Gue baru juga mau nanyain itu, kemarin gue denger dari anak-anak ekskul katanya lu udah jadian" -Jinyoung

"Pffft bisa-bisanya lo kena karma, Njun" -Jaemin.

Haechan hanya memutar bola matanya malas ketika mendengar pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan teman Renjun.

"Iya, gua pacaran sama Haechan. Puas lu pada?". Jawab Haechan acuh.

"Gimana ceritanya anjir lu bisa pacaran sama Haechan? Lu kan benci banget sama tuh anak buluk". -Felix.

Haechan langsung menatap Felix dengan tatapan tajam ketika mendengar perkataan terakhir yang diucapkan Felix.

'Hm nampaknya asu juga bule australi  enih. Gua sedot juga ubun-ubun lu sampe lupa sama bahasa australi, mampus lu kudu les ulang bahasa australi!'. Umpat Haechan dalam hati.

"Yaelah Njun, baru juga doi lu dikata buluk udah berasa mau lepas aja tuh mata ngeliatin Felix". Timpal Jinyoung yang diikuti kekehan Jaemin.

"Bucin lu Njun! Hahaha"-Jaemin

EXCHANGE! [RenHyuck] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang