43. Graduation

4.1K 429 32
                                    

Happy Reading💮

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah menunggu sekian lama nya, akhirnya hari ini yn mendapatkan gelar psikologi di belakang namanya.


Semua keluarganya, bahkan member Blackwhite sekalipun menyempatkan diri untuk menghadiri graduation wanita kebanggaan mereka itu.


Saat ini yn sedang menyiapkan diri di kamar apartemen nya di Amerika. Michelle dan Alice yang menemaninya terkekeh kecil melihat yn yang sedari tadi mencoba menetralkan nafasnya.


" Santai aja dek, kayak mau dilamar aja kamu tuh" kekeh Michelle


"Kak icel mah, aku gugup tau, setelah sekian lama akhirnya aku wisuda juga" balasnya


"Ya lagian kan waktu itu kamu udah ditawarin  buat wisuda duluan tapi kamunya ga mau" saut Michelle


"Ya kan aku udah janji sama sahabat-sahabat aku kalau mau wisuda bareng" kata yn.


" Oh iya dek, kemarin bang Vian ngomong sama kakak, katanya ada yang kerumah nyariin kamu waktu kamu baru aja pulang ke Korea" kata Alice tiba - tiba


"Hah? Siapa" tanya yn


Michelle yang mendengar itu sontak tertawa. Yn dan Alice menatapnya bingung.


"Kenapa deh cel?" Tanya Alice


Dengan sisa tawanya Michelle mencoba menjawab pertanyaan kakak iparnya tersebut dan melihat ke arah yn yang masih menatapnya bingung.


"Jadi gini, inget ga waktu yn bawain lagu di nikahan kakak?" Tanyanya. Alice dan yn reflek mengangguk.


"Nah waktu itu ada yang videoin di upload ke sosmed terus viral kan.


Tiba - tiba pas kita baru pulang nganterin adek ke bandara, kata abab ada cowok yang lagi nungguin gitu.


Pas kita liat temenya uncle Kim ternyata, eh pas ditanyain ada apa, katanya dia bilang anaknya mau ngelamar kamu.


Dia liat video kamu yang viral di nikahan bang Vian sama kak Alice, kan ada lirik yang 'jadilah pasangan hidupku' gitu kan.


Nah, anaknya ngira kamu kode pengen dilamar pacar kamu, dia yang emang udah suka sama kamu.

Akhirnya dia bilang ke orang tuanya buat ngelamar kamu pas tau ortunya temen uncle Kim biar ga keduluan sama pacar kamu katanya" jelas Michelle yang kembali tertawa mengingat kejadian yang membuat dia dan Xavier tidak bisa berhenti tertawa seharian itu.

Idol?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang