49. Running Man

4.2K 406 59
                                    

Happy reading 💮

.
.
.


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Hari ini yn akan kembali melanjutkan jadwalnya yang sempat tertunda kemarin. Dan seperti biasa ia akan menjalani aktivitas individu nya tanpa member lain.

Akhir-akhir ini banyak sekali jadwal individu masing-masing member yang membuat mereka jarang bersama. Seperti Lexi dan Randy yang sibuk dengan dramanya, Brandon yang sibuk dengan comeback Solonya, Bass, isyraf dan sydney sibuk dengan para trainee baru di agensinya.

Ya akhirnya SJ membuka pendaftaran bagi trainee baru tentunya dengan sedikit paksaan dari yn yang mengatakan ingin mempunyai junior di agensinya.

Hal itu yang akhirnya membuat Seojun membuka pendaftaran untuk trainee baru. Entahlah dari dulu Seojun memang tidak bisa menolak permintaan artis perempuan satu-satunya itu.

Walaupun Blackwhite sibuk dengan jadwal individunya,  namun mereka akan tetap berkomunikasi lewat handphone mereka masing-masing dan tentunya mereka agak sedikit 'lebih posesif ' dengan nya semenjak kecelakaan kemarin, contohnya saja seperti saat ini tak henti-hentinya mengingatkan yn agar tidak terlalu lelah, makan teratur dan lainnya sampai membuat ia pusing sendiri.

" Ethyl Chloride Spray kamu udh dibawa?" Tanya Bass

"Udah"

"Bawa berapa?" Tanya Sydney

"1"

"No,no kamu harus bawa 2" kata Brandon

"Tapi itu masih penuh"protes yn

"Kita ga pernah tau cedera bahu kamu bakal kumat kapan, kita gak ada disana sama kamu. Jadi kamu bawa dua" jelas Brandon yang memasukan satu botol Ethyl Chloride Spray yang masih bersegel ke tas yn.

"T-tapi o-oppa"

"Udah diem aja" sahut Isyraf dibalas tatapan sengit dari yn

"Obat kamu udh?" Tanya Randy

"Udah Oppa"

"Sampai sana jangan kecapean, makannya yang banyak, obat nya diminum dulu sebe-" perkataan Brandon terpotong oleh protessan  yn

"Iya Oppa iyaa, aku akan selalu ingat, lagipula Oppa kan sudah menuliskan seluruh kegiatan yang harus aku lakukan tadi di kertas" gerutu yn

Brandon menghela nafas pelan ia terlalu khawatir dengan adiknya ini. Ia berjalan pelan menghampiri yn dan membawanya ke dalam pelukannya.

"Oppa hanya terlalu khawatir denganmu sayang" kata Brandon memejamkan matanya mencoba menghilangkan rasa yang menyeruak di dadanya, ia tidak mau kejadian seperti kemarin terulang lagi. Jika sampai itu terjadi ia tidak akan pernah memaafkan dirinya sendiri.

Yn merenggangkan pelukannya dan menatap wajah Brandon yang sedang menatapnya sendu. Yn tau Oppa nya yang satu ini sangat menyayangi nya melebihi apapun, maka dari itu ia berusaha menenangkan nya. Yn mengelus pelan pipi kanan Brandon untuk meyakinkan bahwa dia baik-baik saja.

"Yn janji kejadian kemarin adalah yang terakhir" kata yn. Brandon menghela nafasnya dan menganggukkan kepalanya, mencium keningnya dan membawanya kembali ke pelukan nya. Member Blackwhite yang lain tersenyum dan menghampiri mereka dan berpelukan bersama.

Junghwa dan Seoyeon yang baru masuk ke dorm melihat anak asuhnya sedang berpelukan tersenyum bahagia.

"Ehmm" dehem Junghwa yang membuat pelukan member Blackwhite terlepas.

Idol?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang