54. Collaboration

3.6K 352 32
                                    

Happy reading 💮

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Dispatch rilis kabar Collaboration SJ entertainment dan SM entertainment

Seoul, South Korea - Baru-baru ini SM dan SJ entertainment mengumumkan berita yang menggemparkan netizen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seoul, South Korea - Baru-baru ini SM dan SJ entertainment mengumumkan berita yang menggemparkan netizen. Keduanya resmi akan melakukan beberapa projects collab #SMJPROJECTS untuk artisnya di masa yang akan datang.

Beberapa anggota Blackwhite dan idol SM dikabarkan akan ikut berpartisipasi. Jackson yang tengah dikabarkan menjalin hubungan dengan maknae Blackwhite ini juga dipastikan akan ikut berkontribusi dalam projects agensi yang menaungi grup kekasih nya saat ini.

Pimpinan SM entertainment, Lee Sooman mengatakan bahwa projects SMJ ini sudah direncanakan sejak lama. Ia menambahkan Collaboration kali ini juga sebagai simbol persahabatan dan dukungan satu sama lain antara SM dan SJ entertainment dalam dunia industri.

Mereka juga mengharapkan respon dan dukungan yang baik dari para penggemar untuk kedua agensi tersebut.

🌠🌠🌠

"Oppa jebal lepaskan, kita harus segera ke SM" rengek yn kepada Jackson yang sedang memeluknya erat sedari ia sampai di studio miliki kekasihnya ini.


"Wait A minute, kenapa kita tidak rapat disini saja sih" ucap Jackson yang malah semakin mengeratkan pelukannya hingga yn berada di pangkuannya.


"Oppa, ini bukan rapat artisnya saja, para pimpinan yang lain juga ikut rapat kali ini, orang yang berkerja di SM itu kan banyak" jelas yn dan mengelus kepala Jackson yang ada di ceruk lehernya.


"Tapi kan disini juga bisa babyyy, malah menurut ku SJ lebih besar daripada SM, gedung ini sudah seperti Hybe kedua" gerutu Jackson. Yn memukul mulut Jackson dengan tangannya.


"Tidak boleh begitu, kasian jika orang-orang SM harus kesini kebanyakan dari mereka sudah berumur apalagi Sooman sajangnim" kekeh yn


"Heh itu kamu lebih parah daripada aku" dumel Jackson.


"Sudahlah ayo Oppa, nanti kita terlambat" ucap yn turun dari pangkuan Jackson yang masih terduduk di sofa ruangannya.


Idol?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang