.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kesuksesan Blackwhite saat ini mendapat respon yang sangat bagus dari masyarakat. Hal itu ditunjukkan dengan banyaknya tawaran yang masuk untuk Blackwhite. Tapi, Seojun tidak menerima semua tawaran itu. Ia tidak mau membuat idol kesayangannya kelelahan.
Dan saat ini seharusnya seluruh member Blackwhite menjadi mentor special untuk acara produce x 101. Namun, hanya yn yang akan datang sebab para member lain memiliki jadwal lain yang tidak bisa di tinggalkan. Yn menjadi mentor special bersama jooheon dari Monsta x dan tentunya para peserta tidak mengetahui hal itu.
(Outfit yn)
🌠🌠🌠
Saat ini yn telah sampai di gedung Mnet dia bersama Soeyeon memasuki gedung Mnet dan menuju ruang yang ditunjukkan oleh staff.
Tok
Tok
Tok
Cklek
Pintu ruangan terbuka menampilkan para mentor kec- jooheon, yang sedang berkumpul di sana. Yn yang melihat itu sontak tersenyum dan membungkukkan badannya lalu masuk ke dalam ruangan tersebut.
"Annyeonghaseyo, sunbaenim" kata yn
"Aigo, yn-ah sudah aku bilang jangan terlalu formal" kata Shin Yoomi
Sebenarnya kedekatan yn dengan para mentor terjalin baru - baru ini. Sebab yn yang telah menciptakan beberapa lagu yang membuat dirinya dekat dan sering bertemu dengan mereka.
"Hehehe, ne eonnie" kata yn
"Yn-ah kemana member yang lain?" Tanya Lee seokhoon
"Mereka, tidak bisa ikut ada jadwal yang harus mereka laksanakan" kata yn
Selanjutnya yn dan para mentor lain membicarakan hal lain dan sesekali tertawa saat membicarakan hal yang lucu.
Tok
Tok
Tok
Cklek
Pintu ruangan terbuka dan menampilkan sosok jooheon yang tersenyum melangkah masuk ke dalam ruangan.
"Annyeong" kata jooheon.
Dan di balas oleh para mentor dan yn. Jika kalian menanyakan apakah jooheon dan yn saling kenal atau tidak, jawaban adalah mereka saling kenal, karena jooheon kenal dengan Brandon dan Bass otomatis yn juga kenal dengannya karena beberapa kali saat Bass dan Brandon bertemu dengan jooheon yn selalu di ajak.
"Bagaimana kabar Bass dan Brandon Yn-ah?" Tanya jooheon.
"Mereka semua baik kok Oppa, bagaimana dengan member Monsta x?" Tanya yn balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol?
FanfictionNiatnya hanya ingin berlibur melepas penat, siapa sangka 7 remaja asal Indonesia ini malah mendapat kan hal yang tak terduga. Berawal dari sebuah keisengan, tiba-tiba ditawarkan menjadi grup idol dari agensi yang baru saja terbentuk. Apakah keputusa...