.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Flashback on
"MELODYY"
Bruk
Hampir saja yn jatuh, jika saja seseorang yang memeluknya tidak menahannya.
"Oh my gosh, Drake" rutuk yn pada seseorang yang memeluknya dan dibalas cengiran khas miliknya.
Kebersamaan Yn dan Drake sudah menjadi suatu pemandangan yang biasa bagi masyarakat Stanford sejak awal mereka masuk.
Ya, walaupun ada beberapa orang yang tidak suka akan kedekatan mereka, entah itu penggemar drake atau yn sendiri.
Yn, Mike, Jane, Audrey, Daniel, dan Drake memang sudah bersahabat dari awal perkuliahan mereka.
Disaat teman-temannya memanggil nya Kimberly, hanya Drake saja yang memanggil nya Melody, saat ditanya kenapa memanggilnya Melody, dia hanya menjawab 'aku hanya ingin kamu mengingat ku, saat aku tidak ada disampingmu'.
Agak terdengar aneh memang saat yn mendengar alasan nya waktu itu, tapi kelamaan ia terbiasa dengan Drake yang memanggilnya Melody.
Yn dan Drake berjalan menuju kelas dengan Drake yang merangkul pinggang yn erat.
"Kamu sudah menyelesaikan tugas statistika, Mel?" Tanyanya dan menoleh ke arah yn
"Aku tau arah pembicaraan mu ya Mr. Drake Anderson yang terhormat" sinis yn
"Hehehehe, liat ya Melody ku, cintaku, semestaku, kesayangan ku" katanya dengan cengirannya. Yn memutar bola matanya jengah dan menganggukan kepalanya.
"Yes, sayang Melody banyak - banyak" katanya dan mengangkat tubuh yn berlari menuju kelasnya diiringi pekikan dan tawa dari yn.
Orang-orang disekelilingnya menatap mereka iri sekaligus gemas dengan tingkah mereka berdua. Tapi, ada satu orang yang menatap salah satu dari mereka dengan penuh kebencian.
'aku tak akan membiarkan mu bersama dengan bajingan itu Yn Melodyla Kimberly, lihat saja nanti'
🌠🌠🌠
Drake menurunkan yn, saat mereka sudah sampai di depan pintu kelasnya. Lalu menggenggam tangan yn masuk kedalam.
"Kim, kamu sudah menyelesaikan tugas statis-" ucapan Mike dan Daniel terpotong begitu saja saat yn mengeluarkan dan menyerahkan tugasnya ke mereka.
Daniel dan Mike menerimanya seraya menyengir tak bersalah saat melihat tatapan tajam yn kepada mereka.
"Melody, kan aku yang meminjamnya duluan" rengek Drake.
"Drake astaga, itu tinggal lihat bersama Daniel dan Mike" keluh yn, Drake berjalan menuju Mike dan Daniel yang sedang menyalin tugas milik mu dengan bibir yang mengerucut kesal.
"Kamu terlalu memanjakannya Kim" kekeh Jane
"It's okay, dia terlihat lucu saat sedang kesal seperti itu" kata yn yang tertawa kecil melihat muka drake yang merenggut kesal.
"Seperti nya Drake akan sangat manja dengan Kim saat mereka berkencan nanti" goda Audrey
"Shut up girls" desis yn dengan wajah yang memerah
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol?
FanfictionNiatnya hanya ingin berlibur melepas penat, siapa sangka 7 remaja asal Indonesia ini malah mendapat kan hal yang tak terduga. Berawal dari sebuah keisengan, tiba-tiba ditawarkan menjadi grup idol dari agensi yang baru saja terbentuk. Apakah keputusa...