Happy reading 💮.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Blackwhite baru saja menapakkan kakinya di Korea tadi malam, mereka sengaja mengambil penerbangan saat hari sudah mulai gelap untuk menghindari kepadatan yang disebabkan oleh awak media.
Dan paginya Yn sudah bersiap untuk datang ke gedung SM sesuai dengan janjinya untuk bertemu sekaligus berkenalan dengan beberapa member baru NCT.
Drrrttt drrrttt
+82*****
Chagi, jangan terlalu dekat dengan member Nct, ingat kau hanya milikku😘
Yn menghembuskan nafas kasar. Sudah sejak lama nomor itu terus menghubunginya walau tidak sesering saat ini dan yn selalu mengabaikan pesan itu.
Tapi sejak ia berada di Indonesia nomor itu semakin gencar memberi pesan atau bahkan menelponnya dan saat Yn angkat hanya terdengar suara pria yang mengucapkan 'i love you' lalu telepon dimatikan sepihak.
SJ Entertainment dan juga member Blackwhite tidak mengetahui hal tersebut bahkan dengan junghwa dan Seoyeon sekalipun. Ia akan mengikuti permainan pria tersebut, namun jika pria itu sudah berani menyentuh orang orang terdekatnya ia tidak akan segan-segan mengambil tindakan tegas.
Baik, lupakan sejenak tentang sasaeng gila tersebut.
Yn berjalan mengambil post it dikamarnya dan menuliskan beberapa pesan untuk member lainnya yang masih terlelap di kamar nya masing-masing karena kelelahan. Setelah itu ia menempelkan nya di lemari pendingin dekat dengan meja makan yang sudah terisi oleh beberapa makanan.
Dirasa tidak ada yang tertinggal, yn menyambar jaket, tas, serta kunci motornya. Ia memutuskan untuk berangkat menggunakan motornya agar mempersingkat waktu perjalanan nya.
(Outfit yn)
🌠🌠🌠
At gedung SM entertainment
Yn memarkirkan motornya tepat di basement gedung SM. Setelah melepas helm nya ia berjalan menuju ruang yang telah diberitahu oleh manager nct tadi.
Terkadang ia bingung kenapa SM tidak menjadikan manager nct sebagai idol saja, yn yakin bahwa ia akan terkenal dengan parasnya yang tampan itu atau ia mungkin bisa menjadi member baru NCT yang akan datang.
Ia juga heran kenapa idol dan manager yang dinaungi SM memiliki wajah yang hampir dikatakan sempurna. Apa SM hanya merekrut orang-orang dengan wajah serbuk berlian semua?
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol?
FanfictionNiatnya hanya ingin berlibur melepas penat, siapa sangka 7 remaja asal Indonesia ini malah mendapat kan hal yang tak terduga. Berawal dari sebuah keisengan, tiba-tiba ditawarkan menjadi grup idol dari agensi yang baru saja terbentuk. Apakah keputusa...