15. Persiapan Comeback

5.7K 414 6
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah beberapa Minggu mengakhiri masa promosi untuk debut.  Member Blackwhite hari ini kembali disibukkan untuk proses persiapan Comeback.


Cklek

Para member yang sedang berada di ruang latihan sontak mengalihkan pandangannya ke arah pintu yang menampilkan sosok Junghwa dan Seoyeon yang baru membeli pesanan para member.

" Bass dan yn-ah ikut lah aku keruang sajangnim" kata Junghwa

"Eo, aku juga oppa?" Tanya yn

"Ne, kajja" kata Junghwa berjalan keluar diikuti Bass dan yn dibelakang nya.

" Oppa, kira kira kita mau ngapain ya? " Tanya yn yang menoleh ke arah Bass yang sedang merangkulnya.

" Aku tidak tau pasti, seperti nya kita akan berbicara mengenai comeback kali ini" kata Bass sambil mengelus rambut yn.

"Tapi, kenapa aku juga ikut?" Tanya yn.

"Oppa juga tidak tau baby" kata Bass
.
.
.

Setelah sampai di ruangan Seojun mereka pun duduk di sofa yang berhadapan dengan Seojun.

" Jadi, hari ini aku ingin berbicara mengenai comeback kalian" kata Seojun menatap Bass dan yn

"Tapi kenapa aku ikut Oppa?" Tanya yn polos

Seojun terkekeh melihat yn yang menatap ke arahnya dengan polos.

" Aku ingin dalam comeback kali ini kamu dan Bass ikut berpartisipasi dalam proses pembuatan lagu dan lain lain" kata Seojun

" Jadi, maksudnya kita yang akan membuat lagu nya hyung?" Tanya Bass.

" Iya ,aku ingin dalam comeback kali ini kalian menyampaikan perasaan yang kalian rasakan ke dalam lagu ini dan yn aku yakin kamu bisa melakukan nya" kata Seojun dan tersenyum kearah mereka berdua.

" Baiklah Oppa/Hyung" kata mereka berdua.

" Nanti untuk selanjutnya  akan di jelaskan oleh Junghwa, dan penulisan lagu nya aku harap kalian bisa memulainya besok" kata Seojun.

" Baik Oppa/Hyung" kata mereka.

.
.
.

Setelah dari ruangan seojun, mereka menuju ruang latihan dan membicarakan nya kepada member yang lain.


Cklek

" Ada apa Hyung?" Tanya Sydney dan menghampiri Bass dan yn di ikuti yang lain.

" Jadi begini, dalam waktu dekat kalian akan mengadakan comeback pertama kalian dan sajangnim meminta Bass dan yn untuk berpartisipasi dalam comeback kali ini" jelas Junghwa.

" Dan hari ini aku ingin kalian menentukan konsep kalian pada comeback kali ini, Sajangnim juga membebaskan tentang tema apapun itu" lanjutnya

" Baiklah oppa/hyung" kata para member.

.
.
.

Setelah selesai menentukan konsep, yn dan Bass diberikan kertas oleh Junghwa untuk menulis lirik lagunya.

"Sudah kamu pikirkan liriknya?" Tanya Brandon yang menemaninya.

" Ada beberapa kalimat yang sudah terlintas di otak ku" kata yn dan mulai menulis kata yang ada di otaknya.

.
.
.

"Oppa aku telah menyelesaikan nya bagaimana dengan ini? " Tanya yn menyerahkan kertas yang berisi coretan lirik ke Bass.

" Woah, ini sudah sangat bagus mungkin akan ada beberapa kata yang akan aku perbaiki atau tambah, bagaimana kamu menyelesaikan dalam waktu setengah jam?" Tanya Bass dan tersenyum ke arahnya.

" Entahlah Oppa aku hanya menulis apa yang aku pikirkan saja" kata yn polos.

Bass yang melihat tingkah adik tersayang nya ini hanya tertawa dan memeluk yn gemas.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

TBC-,


Idol?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang