14. Our Fandom

6.3K 439 8
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

19.00 KST

     Para member Blackwhite telah berkumpul di ruang latihan untuk memulai V Live mereka. Para staff disana juga sedang menyiapkan segala keperluan yang dibutuhkan para member saat siaran dimulai.

     Setelah dirasa telah siap, staff memberitahu kan member agar menepati posisi masing masing. Ada 4 member di sofa dan 3 member dibawah.

Di sofa: Isyraf | Bass | Randy | Lexi
Di bawah:Brandon | Yn | Sydney

(Kurang lebih gini )

     Staff disana memberitahu bahwa siaran sudah mulai.

"Eo, apakah sudah mulai?" Tanya isyraf.

" Kamu tak lihat oppa, itu sudah banyak yang memberi hati" Sinis yn.

     Memang sejak tadi pagi yn dan isyraf sudah bertengkar entah tentang apa.

"Ya! Aku hanya bertanya" kata isyraf kesal.

"Aish, berhenti lah kalian ini" Bass.

"Hyung ayo kita sapa semua dulu" kata Randy.

"Oke, Hana Dul Set,,,,,, Hallo guys we are Blackwhite, Annyeonghaseyo Blackwhite imnida" ucap member serentak.

" Wah Daebak aku tidak menyangka akan sebanyak ini yang menonton" kata Lexi.

" Ngomong - ngomong ini pertama kalinya kita melakukan siaran V Live, bagaimana perasaan kalian?" Tanya Sydney.

" Aku sangat gugup sekarang" kata Randy.

" Nado, yn-ah bagaimana denganmu?" Tanya Bass.

" Eumm, aku sangat gugup tapi rasa gugup itu tertutupi dengan rasa bahagia ku karena melihat respon penggemar yang sangat antusias melihat kami" kata yn sambil tersenyum ke arah kamera.

" Ahh~ Uri aegi sudah besar~" kata Brandon.

" Berapa hati yang sudah kita dapatkan?"tanya Randy.

" Sampai saat ini sudah ada 3.000.00" kata Isyraf.

"Woah, jinjja?" Tanya Lexi

" Yn-ah ada yang bertanya padamu, bagaimana rasanya tinggal satu dorm dengan laki-laki?" Tanya Sydney sambil melihat komentar dari para penggemar.

" Rasanya? Seperti dilindungi kakak laki-laki ku,karena aku anak tunggal dan cucu paling kecil di  keluarga mommy and Daddy, aku merasa senang mereka semua menyayangi ku dengan tulus, kecuali dia? Kata yn sambil menunjuk isyraf yang ada di belakang Brandon.

" YA! WAE??" Teriak isyraf.

" Kamu selalu mengganggu ku setiap saat Oppa" kata yn sambil memeletkan lidahnya ke arah Isyraf.

" Aish, benar - benar anak ini" kata isyraf sambil memutarkan kedua bola matanya.

"Sydney-ah ada yang bertanya padamu, waktu kamu dan yn berada di klub balap yang sama , bagimana pendapat mu tentang yn?" Kata Brandon melihat kolom komentar.

" Yn waktu di klub balap? Dia sangat mengagumkan, walau diumurnya saat ini ia  melakukan nya dengan sangat baik, kalian tau, ia sampai disebut Ratunya balap motor disana dan dia juga anak kesayangan para pelatih disana" ledek isyraf.

Idol?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang