41. Indonesia (2)

4.1K 428 90
                                    

Happy reading 💮

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari ini, hari ke 4 Blackwhite berada di Indonesia, mereka masih mempunyai waktu 3 hari sebelum kembali ke aktivitas awal mereka.

Saat ini Yn berada di kamarnya melakukan siaran live di Instagram pribadi miliknya bersama dengan Shin yang ada disampingnya dan Cooper yang ada dipangkuan nya. Hal itu sontak saja menjadi perbincangan para penggemar karena Yn terlihat sangat santai dengan hewan yang berkategori buas tersebut.

'Yn-ah apakah itu hewan peliharaan mu?'

'you are not afraid of being eaten?'

" Aaa ini memang hewan peliharaan ku, yang serigala putih ini namanya Shin sekarang ia berumur 2 tahun dan baby Tiger ini namanya Cooper dia baru 2 bulan" ujar yn sambil mengusap kepala Cooper.

"Kalian tenang saja, mereka tidak akan melukai ku dan orang - orang yang mereka kenal" lanjutnya.

' Sejak kapan kamu memelihara nya?'

' Cooper is so cute'

' Yn-ah aku ingin bercerita denganmu'

" Oh iya guys, biasanya saat aku sedang siaran live seperti ini kalian akan curhat dan meminta pendapat kepada ku? Are you all right?" Tanya yn.

Memang diantara member Blackwhite yang paling sering live dan mendengarkan keluh kesah para penggemar adalah yn.

Bahkan tak jarang, B-Guard menceritakan tentang kehidupan nya, kisah percintaan nya atau masalah yang sedang menimpa mereka dan yn selalu menjadi pendengar yang baik untuk para penggemar nya, ia juga tak segan-segan mengomeli mereka saat dirasa mereka terlalu larut dalam masalahnya.

'Yn-ah tadi aku melihat pacarku jalan dengan wanita lain'

" you mean your boyfriend cheating on you? Apa kamu sudah memastikan bahwa itu selingkuhannya? Siapa tau itu kakak or saudara perempuannya, maybe" kata yn saat melihat salah satu akun mengadu kepada nya bahwa pacarnya selingkuh.

'Ya, aku sudah memastikan nya, dia sangat sering jalan dengan wanita itu atau bermesraan satu sama lain bahkan akhir-akhir ini dia sangat cuek dan kasar kepada ku'

"Toxic relationship? Jika kamu yakin, lebih baik tinggalkan. Karena kamu harus tau mana yang memang pantas diperjuangkan atau yang tidak sama sekali. Apalagi kalau sudah toxic" kata yn

" Didalam suatu hubungan itu yang berjuang bukan hanya satu pihak tapi keduanya. Kalau hanya satu yang berjuang, hubungan itu ga akan berjalan seperti apa yang kalian harapkan.

Apalagi jika sudah main tangan, lebih baik tinggalkan, karena kalau berani satu kali memukul, memaki or something like that itu pasti akan terus berulang. Kalau udah seperti itu mau sampai kapan kalian jadi 'korban' nya? Mau sampai kapan kalian bertahan di hubungan yang tidak sehat seperti itu?" Lanjutnya.

'Pasti yang akan menjadi pendamping mu akan sangat beruntung'

' Kami merestui jika kamu atau member yang lain dating'

Idol?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang