20. Produser (1)

5.6K 438 7
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari ini Yn telah siap dengan pakaian santainya, ia hanya tinggal menunggu Seoyeon yang akan menjemput nya.

Ya memang hari ini yang akan mengantarkan nya ke SM entertainment adalah Seoyeon bukan Junghwa seperti biasanya karena ia masih memiliki keperluan yang masih diurus.

Tok

Tok

Tok

Yn pun melangkah kan kakinya untuk membuka pintu.

Cklek

" Annyeong" sapa Seoyeon.

"Eoh, eonnie masuk saja dulu aku akan mengambil tas ku di dalam" kata yn dan mempersilahkan Seoyeon untuk masuk.

Seoyeon dan yn melangkah kan kakinya menuju ruang tengah. Disana terlihat para member yang sedang berkumpul.

" Eoh, Noona apa Noona membawa makanan?" Tanya isyraf

" Oppa ini makan terus pikiran nya" kata yn

" Kenapa kamu iri?" Sinis isyraf

" Untuk apa aku iri pada orang seperti mu" balas yn tak kalah sengit.

" sudahlah, ini aku membawa cemilan, untuk kalian" kata Seoyeon dan menyerahkan kepada para member.

" Katanya kamu mau mengambil tasmu yn-ah, cepatlah nanti kita terlambat" lanjut Seoyeon.

Yn pun melangkah kan kakinya menuju kamarnya dan mengambil tas barang barang yang diperlukan di sana.

" Sudah?" Tanya Seoyeon dan mengambil barang-barang bawaan yn serta mengeceknya supaya tidak ada yang tertinggal.

" Sudah eonnie" kata yn setelah selesai memakai sepatu nya.

" Sudah eonnie" kata yn setelah selesai memakai sepatu nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Yasudah ayo" kata Seoyeon dan berjalan ke luar dorm.

"Oppa yn berangkat dulu ya" pamit yn kepada para member.

" Ne, hati - hati ,kalau ada apa apa segera telepon Oppa" kata Bass mewakili yang lain.

Yn pun menganggukkan kepalanya dan memeluk member satu persatu.

" Yn pergi dadah Oppa" kata yn yang melambaikan tangan nya seraya berjalan menyusul Seoyeon.

.

.

.

At SM entertainment

Setelah memarkirkan mobilnya di basement gedung. Seoyeon dan yn melangkahkan kakinya masuk menuju ruang resepsionis.

" Annyeong , aku ingin bertemu PD-nim apakah ada?" Tanya Seoyeon.

" Kamu Seoyeon-ssi? PD-nim sudah menunggu mu diruang nya" kata resepsionis itu.

" Begitu? Terimakasih" kata Seoyeon dan berjalan menuju ruang Lee Sooman diikuti yn dibelakang nya.

Setelah sampai di depan ruang Lee Sooman, Seoyeon pun mengetuk pintunya dan terdengar suara yang menyuruhnya masuk. Saat sudah berada di dalam ternyata terdapat para member nct dream dan juga manager mereka.

"Annyeonghaseyo" sapa Seoyeon dan juga yn sambil membungkuk kan badannya.

" Annyeong" balas Lee Sooman, manager dan nct dream.

"Silahkan duduk" kata Lee Sooman.

Yn dan Seoyeon berjalan menuju sofa yang berada di dalam ruangan. Mata para member NCT dream sedari tadi tidak berhenti menatap yn sampai yn duduk di depannya.

" Saya disini mengucapkan terimakasih kepada kalian yang telah datang kesini, terutama kepada yn yang telah menerima tawaran kami" kata Lee Sooman.

Seoyeon dan yn pun tersenyum sambil menganggukkan kepalanya.

" Saya juga sangat berterimakasih karena telah mempercayai yn sebagai produser dalam comeback nct dream kali ini" balas Seoyeon.

" Kami merasa sangat senang karena yn telah menerima tawaran kami. Kami dan para member juga merasa terpukau dengan lagu comeback Blackwhite kemarin yang dibuat oleh yn dan Bass sendiri" kata Lee Sooman.

" Maka dari itu kami meminta yn untuk memproduseri comeback artis kami" kata manager nct dream.

" Aku sangat berterimakasih karena kalian menyukai lagu yang aku buat dan  telah  mempercayaiku" balas yn dan tersenyum.

Kemudian para member serta semua yang berada di ruangan membahas konsep yang akan mereka buat.

" Sebenarnya, aku sudah membuat beberapa lagu yang aku rasa pas dengan konsep comeback dan kebetulan aku juga membawa lagunya" kata yn dan mengeluarkan lagu yang dirasa cocok dan menunjukkan nya kepada orang-orang yang ada di sana.

Semua yang berada di dalam ruangan terkagum melihat lagu yang telah yn buat.

" Kapan kamu membuat lagunya?" Tanya Renjun.

" Kemarin, waktu aku lagi membantu Daddy mengerjakan tugas kantor, tiba-tiba terlintas saja kalimat itu dan aku langsung menulisnya" kata yn polos.

Para member nct dream terpesona akan kecantikan alami yn saat ia menatap mereka sekarang.

Setelah selesai membahas konsep dan rencana rekaman, mereka pun keluar dari ruang Lee Sooman.

" Kamu benar-benar hebat yn-ah" kata jaemin tersenyum.

" terimakasih sunbaenim" kata yn tersenyum manis ke arah para member.

" Tidak usah terlalu formal, tidak apa-apa, panggil Oppa saja" kata Jeno.

" Ne Oppa " kata yn

Mereka pun melanjutkan perjalanan sambil tertawa. Mereka juga sudah sangat terlihat akrab. Saat para member NCT dream pamit untuk langsung menuju ruang latihan mereka. Tiba - tiba ada yang memanggil namanya

" Yn-ah" teriak orang itu

Yn pun menoleh mencari orang yang memanggil namanya.

" Donghae oppa, Eunhyuk Oppa kenapa kalian memanggil ku?" Tanya yn kepada dua orang yang ada didepannya saat ini.

" Kami tadi melihat mu keluar dari ruang Lee Sooman ada apa kamu kemari?" Tanya Eunhyuk.

" Bimil" kata yn menggoda oppanya ini

" Yak! Tidak mau memberi tau ku" kata Donghae.

"Nanti kalian tau lah Oppa" kata yn dan melangkah kan kakinya meninggalkan kedua seniornya menuju mobil.

" YAK!!! YN-AH" teriak Donghae dan Eunhyuk.

Yn tertawa mendengar ke 2 seniornya meneriaki namanya dan mengumpat kesal ke arahnya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC-,

Idol?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang