1. Awal

11.5K 712 10
                                    

At Bandara Soekarno Hatta
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari ini 7 remaja itu bersiap untuk liburan ke negeri ginseng itu. Mereka hanya tinggal menunggu untuk check in.

"Bang kira kira kita disana ngapain ya" ucap isyraf. Dan membuat yg lain mendelik ke arahnya.

" Ya situ pikir aja sendiri kita mau ngapain kesana, jadi orang kok ga bisa klo ga bikin emosi sehari aja" dumel yn. Isyraf yang mendengar itu ingin membalas perkataan gadis itu namun akhirnya diberhentikan oleh yang lain sebelum menjadi sebuah masalah yang besar bagi mereka.

"Udah² ga ush ditanggepin nanti malah ga kelar² ,,sekarang kita check in aja tadi udah ada pengumuman"ucap Brandon yang melangkah untuk check in diikuti oleh yang lain.

Ya memang seperti itulah isyraf dan yn jika saling disatukan akan saling mengejek dan ujungnya bertengkar namun jika salah satu tidak ada pasti mereka saling menanyakan keberadaan satu sama lain.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

At bandar udara internasional Incheon

"Bang kira naik apa ke apartemen?" Ucap Lexi yang bertanya kpd Sebastian atau biasa dipanggil Bass ini.

"Ini kita dijemput om Gibran kok nanti"ucap Sebastian sambil menunggu kabar dari om Gibran ini.

" Loh yang jemput om Gibran,kok Abang ga bilang sama yn, ini om Gibran juga ga ada blng sma yn" ucap yn sambil mengerucutkan bibirnya. Om Gibran ini adalah kakak dari Daddy nya yn yang seharusnya tinggal di Canada bareng grandma dan grandpa yn tapi karena ada urusan di Korea ini jadi ia harus tinggal beberapa Minggu di sini dan itu membuat yn sedikit kesal karena om kesayangan itu tidak memberi kabar sedikit pun padanya.

"Udah, ayo kita keluar om Gibran udah ada didepan katanya"ucap Sebastian sambil menarik kopernya diikuti yang lain.

     "Udah, ayo kita keluar om Gibran udah ada didepan katanya"ucap Sebastian sambil menarik kopernya diikuti yang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ayo masuk ke mobil barangnya taruh dibelakang aja muat kok pasti" ucap om gibran. Setelah memastikan semuanya masuk, om Gibran pun menjalankan mobilnya. Ia melirik dari spion melihat keponakan satunya hanya cemberut dan membuat ia terkekeh.

"Itu cewe satu kenapa cemberut aja"goda om gibran. Yn yang tau sedang di goda oleh om nyaa itu hanya menghembuskan nafas kasar dan melihat kearah jendela. Membuat teman temannya yang melihat itu hanya terkekeh melihat kelakuan menggemaskan perempuan satu - satunya dari mereka.

" Si adek ditanyain diem aja" ucap Sydney yang sudah tidak tahan dengan kelucuan yn.

"Ga tau ah yn ga denger lagi pake headset"ucap yn yang masih mengerucutkan bibirnya.

"Ga boleh kayak gtu ah, orang ditanyain sama om nya itu loh yn" ucap randy sambil mengelus rambut yn. Yn yang merasakan itu langsung memeluk Randy yang memang kebetulan ada disampingnya dan menenggelamkan kepalanya di dada Randy. Randy yang melihat itu langsung membalas pelukan yn serta mengelus dan mencium pelipis yn.

"Lagian yn kesel sama om,,ga bilang sma yn klo jemput kan yn bisa nitip sesuatu gtu buat yn" ucap yn yang semakin menelusupkan kepalanya.

"Emang adek mau nitip apa" tanya Gibran.

"Ya ga tau kan yn gapunya rencana buat nitip jadinya"kesal yn. Semua yang melihat itu hanya terkekeh melihat yn kesal.

"Yaudah nanti sampe di apartemen ,,yn pesen makanan sepuasnya nanti om yang bayar" ucap om gibran yang melihat dari kaca spion atas kepala nya.

Yn yang mendengar itu langsung melepaskan pelukan Randy dengan mata yang berbinar.

" Bener ya om terserah yn mau apa aja" tanya yn meyakinkan ucapan om nya itu.

" Iya terserah adek mau apa" ucap om gibran yang membuat yn memekik girang dan kembali memeluk Randy yang berada di samping nya.

" Berarti aku juga ya om" tanya isyraf dengan mata yang berbinar. Belum sempat om gibran menjawab yn sudah memotong,-

" Lah emng situ siapa minta minta,,emang kita sodara" ucap yn yang membuat isyraf menghembuskan nafas kasar dan membuat yang lain tertawa melihat pertengkaran kecil mereka berdua itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

,- TBC


Sorry klo ada typo,-
Jangan lupa votment nya ditunggu dibawah,-





👇👇

Idol?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang