.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah jalan - jalan tadi,,mereka memutuskan untuk pulang karena hari semakin malam. Sesampainya di apartemen mereka langsung merebahkan diri di atas sofa ruang keluarga.
"Tadi ngerasa gak sih kalo kayak ada yg liatin kita pas tampil"kata isyraf.
" Yehh si dodol,, udah tau tadi pas kita tampil emang banyak yang liat lah"kata Sydney sambil mengelus rambut yn yang bersandar padanya.
"Lagi si isyraf diladenin udah tau bocahnya ga jelas" kata yn yang memejamkan mata nya di dada Sydney.
"Heh apa situ bilang"kata isyraf yang ingin menghampiri yn,namun segera ditahan oleh Lexi agar mereka berdua tidak bertengkar.
"Udah ga usah dilanjutin sekarang tidur udah malem" kata Sebastian yang terlihat habis membersihkan badannya dan bersiap untuk tidur.
Setelah itu mereka langsung bergegas pergi ke kamar masing-masing. Dan Brandon yang menggendong yn seperti koala ke kamar nya, karena yn sudah terlelap setelah berdebat dengan isyraf tadi.
Pukul 06.00
Yn sudah bangun dari tidur nya, karena ia terbiasa bangun pagi. Setelah membereskan tempat tidur nya ia bergegas menuju kamar mandi nya untuk membersihkan dirinya.
Setelah selesai mandi ia memutuskan untuk memasak makanan untuk sarapan.Ia melangkah kan kakinya menuju dapur dan melihat bahan makanan dan memutuskan untuk memasak nasi goreng.
" Bahan makanan nya udah mau habis lagi belum beli lagi" kata nya sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
" Nanti kali ya yn ngajak siapa buat beli deh" lanjutnya sambil memulai memasak.
Setelah selesai ia segera membangunkan Abang² nya, Ke kamar mereka. Pertama kamar Sebastian dan Sydney.
Cklek
" Bang ayo bangun udah siang" kata yn sambil mengelus rambut kedua Abang nya tersebut.
"Hmm,bentar lagi ya yn Abang msh ngantuk" kata Sydney yang kembali menaikkan selimut nya.
" Ish Abang ayo bangun" kata yn sambil mengguncangkan bada Sydney dan Sebastian.
" Iya iya sayang ini Abang bangun" kata keduanya setelah mereka membuka matanya dan bersandar kepada kepala ranjang.
" Yaudah yn bangunin yang lain dlu" kata yn sambil melangkah kan kakinya keluar kamar.
Lalu ia menuju kamar Brandon dan isyraf.
" Abang udah bangun blm" kata yn di depan pintu kamarnya." Masuk aja yn" balas dari dalam.
Setelah itu ia melihat keduanya yang sudah terbangun dengan Brandon yang seperti nya selesai mandi dan isyraf yang masih mengumpulkan nyawanya. Brandon yang melihat yn masuk langsung berjalan kearah yn dan memeluknya." Morning Abang" kata yn dipelukan Brandon.
" Morning juga sayang" kata Brandon sambil mengecup puncak kepala yn.
" Yaudah Abang nanti kalau udah kebawah ya yn udah selesai masak" kata yn sambil melepaskan pelukan nya. Yn yang melihat Brandon mengangguk kan kepala nya langsung berjalan mendekati isyraf.
" Bangun sana abis itu mandi" kata yn sambil mencubit pipi isyraf. Isyraf pun dengan pelan melepaskan cubitan yn dan menuju kamar mandi.
" Hmmm" kata isyraf melangkah kan kakinya ke kamar mandi setelah mengacak Rambut yn. Ya walaupun sering bertengkar tapi mereka masih peduli satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol?
FanfictionNiatnya hanya ingin berlibur melepas penat, siapa sangka 7 remaja asal Indonesia ini malah mendapat kan hal yang tak terduga. Berawal dari sebuah keisengan, tiba-tiba ditawarkan menjadi grup idol dari agensi yang baru saja terbentuk. Apakah keputusa...