.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, mereka telah menjalani masa trainee sekitar 8 bulan lamanya.
Kali ini mereka menuju ruang PD-nim untuk membahas persiapan debut mereka, awalnya PD-nim berencana mendebutkan mereka saat masa trainee mereka sudah 1 tahun lebih.
Tapi setelah melihat perkembangan mereka, Seojun dan para trainer berdiskusi untuk segera mendebutkan mereka dibawah SJ entertainment lebih cepat dari rencana awal.
Ruang PD-nim
"Annyeonghaseyo" kata mereka serempak.
" Annyeong, akhirnya kalian datang juga, silahkan duduk" kata Seojun.
Di dalam ruangan sudah ada para trainer, dan 2 orang yang belum mereka ketahui.
" Karena semua sudah berkumpul, mari kita mulai saja rapat kali ini." Kata Seojun.
" Jadi apakah kalian punya rekomendasi nama untuk grup kalian nantinya?" Tanya Seojun.
" Kami sudah memikirkan satu nama sebenarnya hyung, yaitu blackwhite artinya walaupun suatu saat nanti kedepannya kita ditimpa kegelapan dan segala masalah, satu hal yang harus kita yakini bahwa akan ada satu cahaya terang yang bersinar untuk membawa kebahagiaan setelah kegelapan itu berakhir." Jelas Sebastian.
" Itu nama yang memiliki arti yang sangat mendalam" kata Dongmin
" Kau benar dongmin-ssi, baiklah kita pakai saja nama itu" kata Seojun.
" Lalu selanjutnya ada pembagian position untuk kalian berdasarkan evaluasi Minggu kemarin, Daejun-ssi dan haewon-ssi kau bisa memberitahu mereka sekarang." Lanjut Seojun.
" Baiklah sajangnim, jadi yang pertama untuk Sebastian dahulu, kau akan menempatkan posisi leader rap dan sub dancer. Selanjutnya Brandon, kau akan menempatkan main rap, sub vocal dan sub dancer. Lalu Sydney akan menempatkan main dancer, sub vocal dan rap" jelas Daejun.
" Untuk Randy kau akan menempatkan leader vocal, visual dan sub dancer, isyraf akan menempatkan main vocal dan leader dancer, lalu Lexi akan menempatkan main vocal dan dancer, dan yang terakhir untuk yn kau akan menempatkan posisi yang lumayan banyak karena kemampuanmu yang sangat luar biasa yaitu maknae, main vocal, main dancer, center, sub rapper, visual." Jelas haewon.
"Baiklah , apakah kalian mengerti?" Tanya Seojun.
" Kami mengerti Hyung/Oppa" kata para member.
" Disini ada dua orang yang akan menjadi manager dan co-manager kalian, jadi bisa perkenalkan dirinya" jelas Seojun.
" Nde Annyeonghaseyo, Kim Junghwa imnida" kata laki-laki tersebut.
" Annyeonghaseyo, Park Seoyeon imnida" kata perempuan tersebut.
" Baiklah, Junghwa-ssi ini akan menjadi manager kalian untuk kedepannya dan Seoyeon-ssi akan menjadi co- manager kalian" jelas Seojun.
" Dan besok kalian akan mulai untuk rekaman, dan selanjutnya akan diberitahukan oleh manager baru kalian." Lanjutnya.
"Mungkin rapat kali ini cukup sampai sini terlebih dahulu, jika ada yang ingin kalian tanyakan, kalian bisa menyampaikan nya ke Junghwa-ssi atau Seoyeon-ssi, BLACKWHITE FIGHTING!" kata Seojun sambil tersenyum lebar.
" Nde, gamsahabnida" kata semua yang ada di dalam ruangan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC-,
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol?
FanfictionNiatnya hanya ingin berlibur melepas penat, siapa sangka 7 remaja asal Indonesia ini malah mendapat kan hal yang tak terduga. Berawal dari sebuah keisengan, tiba-tiba ditawarkan menjadi grup idol dari agensi yang baru saja terbentuk. Apakah keputusa...