27. Produce X 101 (2)

5.7K 386 13
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kedatangan yn di produce x 101 bersama Jooheon Monsta X menuai banyak comment positif dari banyak netizen. Bahkan, banyak dari mereka yang meminta yn untuk menjadi mentor tetap disana. Namun, karena banyaknya jadwal yang harus di selesaikan dengan Blackwhite, yn tidak bisa mengabulkan permintaan para penggemar.

Kali ini yn diminta Mnet untuk membuat lagu untuk Concept Evaluation Performance. Berhubung jadwalnya sudah diselesaikan, yn akhirnya menyutujui permintaan itu tentunya dengan izin agensi. Setelah meyelesaikan lagunya dan membuat gerakaannya. Agensi tempat yn bernaung mengirimkan videonya ke Mnet.

Disisi lain, para peserta yang sedang melihat lagu untuk Concept Evaluation terkejut saat muncul wajah yn di layar.

Annyeonghaseyo, Blakwhite maknae yn imnida”kata yn di video tersebut.

Para peserta yang melihat itu berteriak heboh.

lagu yang telah aku tulis untuk kalian bergenre Future EDM Dance, U GOT IT imnida”kata yn

“Seperti judulnya U GOT IT bercerita tentang seseorang yang mencoba menjaga cinta mereka, aku berharap kalian bisa melakukannya dengan baik ”kata yn

sekarang waktunya kita menyaksikan Future EDM Dance U GOT IT imnida” Lanjutnya

Para peserta bertepuk tangan mendengar itu. Tiba – tiba mereke berteriak heboh saat demo dance practice diputar. Disana terlihat member Blackwhite yang menarikan lagu tersebut.

Saat sampai di killing part lagu tersebut, mereka berteriak histeris melihat gerakan yang terlihat seksi tersebut. Diakhir lagu mereka bertepuk tangan dengan keras karena tidak menyangka bahwa idol yang sedang naik saat ini ikut berpartisipasi dalam eliminasi kali ini.

Ini lagu yang sangat luar biasa”kata yohan

“ini akan menjadi center lagu pada produce kali ini”kata yuvin

yn neomu yeopeo”kata seungwoo

yn-ah saranghae”teriak seungyeon yang disusul gelak tawa dari yang lain.

🌠🌠🌠


Setelah mengetahui siapa saja yang akan menampilkan lagu U GOT IT. Hari ini yn akan membantu team U GOT IT yang mengalami kesulitan dalam lagu tersebut.

Saat ini yn tidak sendiri, ia ditemani oleh sydney yang notabene nya adalah main dancer di Blackwhite untuk mengecek gerakan mereka. Kebetulan, setelah mengecek gerakan para peserta akan ada proses rekaman di studio milik yn yang berada di SJ entertainment. Jadi, para peserta akan datang ke SJ entertainment.

 Jadi, para peserta akan datang ke SJ entertainment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Outfit yn)

(Outfit yn)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Idol?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang