7. Latihan

6K 501 7
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

     Hari ini adalah hari pertama mereka untuk memulai masa trainee mereka.

       Mereka sudah siap dan tinggal menunggu orang yang disuruh oleh agensi untuk menjemput mereka.



       Mereka sudah siap dan tinggal menunggu orang yang disuruh oleh agensi untuk menjemput mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Outfit Sebastian)

(Outfit Brandon)

(Outfit Sydney)

(Outfit Randy)

(outfit Isyraf)

(Outfit Lexi)

(Outfit yn)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

           Sesampainya di gedung agensi ternyata mereka sudah ditunggu oleh Seojun sendiri dan mereka diantarkan menuju ruang latihan dance, kali Seojun ingin melihat penampilan mereka lebih jelas tanpa terhalang banyak orang seperti waktu mereka busking.

   Di dalam ruangan sudah ada para trainer untuk melatih mereka.

"Annyeonghaseyo"kata Seojun.

"Ne , Annyeonghaseyo sajangnim" kata para trainer. Trainer sendiri terdiri atas 3 untuk melatih mereka dance,rap, dan vocal.

"Perkenalkan mereka ini, orang yang kemarin aku bicarakan kepada kalian" kata Seojun.

"Annyeong, Sebastian imnida, kalian bisa memanggil ku Bass"

" Joneun Brandon imnida"

"Sydney imnida"

" Randy imnida"

"Isyraf imnida"

"Lexi imnida"

"Yn imnida"

" Daejun imnida, disini saya akan melatih dance" kata Daejun

"Dongmin imnida, saya akan melatih rap" kata dongmin

" Dan saya haewon, saya akan melatih vokal kalian" kata haewon.

" Baiklah jadi selanjutnya aku dan para trainer ingin melihat penampilan kalian, kalian bisa bebas memilih lagu apa saja" kata Seojun.

"Ne Oppa/Hyung"kata mereka

(Rhythm tha)
B.I : Brandon
Bobby: Bass
Jinhwan: Yn
Yunhyeong: randy
Dk: Isyraf
Chanwoo: Lexi
Junhoe: Sydney

(Bling bling)
B.I : Brandon
Bobby: Bass
Jinhwan: Yn
Yunhyeong: randy
Dk: Isyraf
Chanwoo: Lexi
Junhoe: Sydney


( Dope)
Rapmon: Bass
Jin: Randy
Suga: Brandon
Jhope: Sydney
Jimin: Isyraf
Taehyung: Lexi
Jungkook: Yn

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~•~

      Setelah mereka selesai menampilkan tadi, para trainer dan Seojun bertepuk tangan dengan semangat.

" Wah ternyata benar aku tidak salah untuk memilih kalian sebagai idol, kemampuan menari dan menyanyi kalian sangat luar biasa terlebih kalian tidak pernah memgiy audisi di mana pun" kata Seojun terpukau.

" Daebak, aku sampai bingung harus berkata apa, gerakan kalian benar benar seperti seorang idol yang sudah lama debut" kata daejun.

" Vokal kalian juga tidak pecah saat melakukan dance yang rumit sekalipun" kagum haewon.

" Sajangnim lebih baik kita harus segera mendebutkan mereka,, kemampuan mereka sudah seperti idol global" kata dongmin.

" Aku tidak ingin berburu buru, walaupun penampilan mereka tadi sudah sangat luar biasa, kita tetap harus melatih mereka agar bisa tetap bersaing dengan idol global diluar sana" kata Seojun.

" Baiklah kalian boleh istirahat, nanti kalian bisa latihan lagi dengan para trainer" lanjutnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC-,

Idol?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang