.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah bertemu dengan Seojun tadi,mereka pun segera pulang karena hari semakin siang dan yn harus memasak makanan.
Sesampainya di apartemen Lexi pun segera membawa bahan yang tadi di beli ke dapur dan meletakannya dibantu oleh Randy. Dan yn pun memasak makanan untuk makan siang. Sedangkan yang lain berada di kamarnya masing - masing.
" Abang makanan nya udah siap ayo turun" teriak yn sambil menyiapkan makanan.
"Iya" balas mereka.Dirasa semuanya telah duduk di meja makan,mereka pun segera makan.
Setelah makan tadi mereka berkumpul di ruang keluarga,
" Tadi kenapa dah kalian berdua lama banget?" tanya Sydney yang sedang menonton TV." Main dlu kan pasti" kata isyraf.
" So tau emng hidupnya"kata yn." Yn yang mau ngomong siapa Abang atau adek?" Tanya Lexi.
" Kenapa emang?" Tanya Bass.
" Yn aja" kata yn" Jadi gini, bang tadi kan pas bang Lexi sama yn beli makanan kan waktu udah mau jalan pulang ada yang hadang-,"
" Tapi kamu ga papa kan" tanya Randy dan Brandon yang khawatir.
" Ish Abang orang yn blm selesai ngomong" kata yn kesal.
" Maaf - maaf ya udah lanjutin" kata mereka berdua.
" Trs kan kita di hadang tuh sama orang yang bilang waktu kita dance kemarin dia kayak tertarik gitu sama kita, habis itu yn sma bang Lexi di ajak ngobrol gitu sama dia kan, nah jadi namanya itu dia park seojun umurnya mungkin klo yn liat sekitar umur 35 an deh, katanya dia itu habis bangun gedung yang nantinya bakal di buat agensi baru gitu, nah katanya dia nawarin kita buat jadi idol atau artis pertama di agensi barunya dia, ya emang dia ga bisa janjiin kita langsung sukses gitu si tapi katanya dia punya firasat kalau kita bakal mudah diterima masyarakat karena visual sama kemampuan kita kemarin" jelas yn
" Nah iya, trs tadi kan gua kayak buka sosmed gitu kan ternyata ada yang ngevideoin dan pas gua liat komen nya si positif semua" kata Randy.
" Trs gimana ni mau kita terima atau ga soalnya dia ngasih kartu namanya kalo kita Nerima , kita bisa langsung ke agensi nya yang ga lumayan jauh si dari sini si" tanya Lexi.
" Ya gimana ya gua juga bingung si, menurut kalian gimana?" Tanya Bass.
" Kalo kata gua coba aja dlu si
bang,,ga ada salahnya juga lagian juga di Indonesia kita juga udah sering kan bikin konten cover dance di youtube jadi kalau sekarang kita dikasih wadahnya buat nampung hobi kita kenapa ga di coba" kata isyraf" Tumben ngomong nya bener" kata yn
" Heh, ngajak berantem mlu heran" kata isyraf sinis." Gini aja deh, coba kalian tanya pendapat orang rumah abis itu kalau dibolehin sekalian minta izin gitu" kata Brandon.
" Yaudah sekarang telefon orang tua kalian dlu deh minta pendapat nya" kata Bass.
Mereka pun akhirnya menelfon orang tua masing-masing.
Tut Tut Tut~~~
"Halo mom" kata yn." Hai sayang sehat kan disana" kata mommy nya yn.
" Adek sehat mommy,disana mommy lagi sama Daddy ga?" Tanya yn
" Iya ini Daddy lagi disamping mommy" kata mommy.
"Adek mau nanya pendapat aja si mom sama kalian" kata yn
" Nanya apa ini udah mommy loudspeaker kok Daddy juga udah denger" kata mommy
" Hai sayang nya Daddy ,,,kenapa sayang mau ngomong apa" kata Daddy.
" Jadi gini tadi kan waktu adek sama bang Lexi beli makanan kan pas pulangnya ada yang ngajak kita ngobrol sebentar kan, trs dia kayak nawarin adek sama Abang yang lain buat jadi idol baru gitu di agensi yang emang baru di bangun sama dia gitu gara - gara dia ngeliat adek sama Abang dance gitu sambil nyanyi,,trs ktanya,, dia emng ga bisa janjiin kita bakal sukses si, dia ngajak kita bareng - bareng buat capai apa yang kita mau gitu loh mom,,, dad,,, menurut mommy sama Daddy adek terima ga ya?" Tanya yn
" Gini ,adek sama Abang seneng ga waktu adek cover dance gitu?" Tanya Daddy lembut.
" Seneng si dad tapi kan adek takut kalau misalnya ada yang ga suka sama kita" tanya yn cemas.
" Hei adek, semua orang itu pasti ada yang nyukain atau enggak, ga mungkin semua orang itu suka sama kita dek, nah dari situ kita harus belajar bahwa semuanya yang kita inginkan itu ga gampang banyak rintangan nya, dan adek sama Abang yang lain juga bisa buat orang yang ga suka sama adek,,,sama Abang ,,, buat suka sama kalian,, kalian bisa buktiin bahwa kalian ga seperti yang orang lain bilang balas mereka dengan prestasi, dengan karya ,bukan dengan hal yang sama kayak mereka" jelas Daddy lembut.
" Jadi adek terima aja ni mom dad?" tanya yn.
" Apapun keputusan adek mommy sama Daddy pasti dukung adek ya sayang" kata mommy lembut.
" Yaudah adek matiin dulu ya mom dad telefon nya, adek sayang kalian, i love you" kata yn.
" Iya sayang,,,, hati hati disana ya sayang,, i love you too" kata mereka.
" Dadah" kata yn,lalu memutuskan panggilan nya.
Setelah selesai menelfon keluarga mereka masing - masing tadi,,mereka pun kembali berkumpul.
"Gimana?" Tanya Brandon.
" Bunda sama ayah si boleh aja bang" kata Lexi.
" Iya sama gua juga, mereka terserah kita" kata Randy.
" Adek gimana mommy sama Daddy izinin ga?" Tanya Sydney.
" Mereka ngizinin kok" kata yn
" Yaudah berarti fiks ini ya kita terima?"kata Brandon.
" Iya" kata mereka serempak.
" Oke bsk kita ke alamat nya" kata Bass.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC,-
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol?
FanfictionNiatnya hanya ingin berlibur melepas penat, siapa sangka 7 remaja asal Indonesia ini malah mendapat kan hal yang tak terduga. Berawal dari sebuah keisengan, tiba-tiba ditawarkan menjadi grup idol dari agensi yang baru saja terbentuk. Apakah keputusa...