Tittle :
RESETcast :
Shin Wonho
Chae Hyungwon
Yoo Kihyun
Son Hyunwoo
Lee Minhyuk
Lee Jooheon
Im Changkyun
Warning :
Typo bertebaran, mohon di maafkan.
Tidak sesuai Eyed
Di larang adanya Plagiarisme
Mohon dukungannya dengan
Cast bertambah seiring berjalannya cerita :)
menekan Bintang dan Komentar 👌
❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢
Malam itu Kihyun merasa bosan, jadi ia putuskan untuk berjalan-jalan sebentar sekitar perumahannya dan yang ia lihat adalah Wonho berlari dari rumahnya lalu membawa mobil dengan kecepatan luar batas." kenapa dia ?" gumam Kihyun. Ya wonho dan Kihyun tinggal di perumahan yang sama.
**
Wonho mendengar dari Sean kalau Jooheon akan membunuh Daniel Im dan yang Wonho tau Daniel Im itu adalah Changkyun, ia langsung membawa Mobilnya menuju bawah jembatan sungai Han.
Sesampai di bawah jembatan Wonho malah menemukan Hyungwon berdiri satu meter di hadapannya, ia mendekat dan melihat Jooheon tengah menodongkan pistol pada Kepala Changkyun dan Changkyun nampak tenang.
" Jika kau mampu maka lakukan " kata Changkyun.
Jooheon mengalami getaran kecil logikanya berkata untuk menarik pelatuknya namun hati kecilnya berkata untuk tidak melakukan itu.
" Kenapa diam? Lakukan Jooheon ! " bentak Changkyun.
Dan Jooheon menarik pelatuknya
DOR
DOR
" CHANGKYUN/JOOHEON !! " teriak Hyungwon dan wonho.
Jooheon menembak bahu Changkyun dan dari arah lain ada tembakan yang menargetkan ke Arah Changkyun juga namun Jooheon langsung memeluk Changkyun hingga punggungnya terkena tembakan.
**Pria yang menembak Jooheon itu langsung kabur saat sadar ia salah sasaran dan langsung bersembunyi di sebuah gang sempit, ponselnya berdering tanda panggilan masuk.
" bagaimana Sean ? Changkyun sudah mati ?"
" dengar pak tua, anakmu melindungi target dan sudah aku katakan padamu Jooheon menyukai anak itu "
Pak Tua yang di maksud adalah ayahnya Jooheon " Jooheon melindunginya ?! Lalu bagaimana ?"
" anakmu tertembak olehku datanglah ke rumah sakit saat di hubungi teman-temannya aku yakin Changkyun hanya cedera ringan "
**
Hujan turun dengan deras Hyungwon dan Wonho menyusul Ambulance yang membawa Changkyun dan Jooheon dan selama perjalanan Wonho sibuk menghubungi orang tua Changkyun yang sama sekali tidak merespon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reset || END ✓
FanfictionCerita di balik setiap sebuah senyuman dan dendam yang harus terbalaskan...