2

408 49 3
                                    

Tittle :
RESET

cast :

Shin Wonho

Chae Hyungwon

Yoo Kihyun

Son Hyunwoo

Lee Minhyuk

Lee Jooheon

Im Changkyun

Warning :

Typo bertebaran, mohon di maafkan.
Tidak sesuai Eyed
Di larang adanya Plagiarisme
Mohon dukungannya dengan menekan Bintang dan Komentar 👌


❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢


Kihyun menghembuskan nafasnya lelah, baru saja ia akan mandi. Tiba-tiba saja Ibunya memanggilnya.

" ya bu? " tanya Kihyun.

" nah, tolong edit bagian ini lusa adalah deadline, Kalau sudah langsung belajar. Ibu mau kau berada di lima besar setidaknya. Paham? " lalu sang Ibu kembali ke kamarnya, Kihyun bisa mendengar ibunya bertelepon ria sambil tertawa.

Kihyun hanya bisa menghela nafasnya dan kembali ke kamarnya untuk mengerjakan tugas dari Ibunya.

**

Jam sudah menunjukan pukul dua belas dan Kihyun baru selesai mengedit pekerjaan sang Ibu, ia belum mengerjakan PR nya. Sebelum mengerjakan PR Kihyun memutuskan untuk Mandi, setelah mandi ia turun ke bawah karna dia rasa butuh camilan dan minuman dingin.

" oh kau ingat punya istri dan anak "

Kihyun mendengar suara ibunya di ruang tengah.

" Apa maksudmu, aku selalu pulang bahkan jika tidak pulang pun aku tetap memberikan Anakku uang jajan. Apa masalahmu? "

Kihyun kembali melangkah mundur dan bersembunyi.

" Jujur saja Gi ran, apa yang kau inginkan? "

" Aku mau cerai, Aku mau pisah denganmu! Aku Muak "

" Pikirkan baik-baik, Jika kita berpisah aku tidak masalah. Tapi Kihyun? Dia akan terluka "

" Jika kau pikir begitu, Maka ambil saja hak asuhnya. Aku tidak mau merawatnya, sudah cukup aku merawatnya selama ini.. Lagi pula aku tidak punya waktu untuknya, sebentar lagi Namaku akan terkenal sebagai penulis terbaik, Jadi aku juga sudah tidak butuh anak itu. Menyusahkan saja! "

" Gi Ran! Jangan berkata buruk tentang anakku! Seburuk apapun dia tetap anak kita! "

" Anak kita? Aku tidak punya anak semenjengkelkan Kihyun, prestasi di sekolahnya tidak ada! Aku malu dengan teman-temanku yang anaknya bisa masuk prestasi terbaik! "

PLAK!

Kihyun terkejut dengan air mata yang jatuh, ia tidak tau jika ibunya sebenci itu padanya dan ia baru tau jika ayahnya lah yang selalu membelanya padahal selama ini dia marah pada ayahnya yang selalu tidak ada waktu.

Reset || END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang