Tittle :
RESETcast :
Shin Wonho
Chae Hyungwon
Yoo Kihyun
Son Hyunwoo
Lee Minhyuk
Lee Jooheon
Im Changkyun
Warning :
Typo bertebaran, mohon di maafkan.
Tidak sesuai Eyed
Di larang adanya Plagiarisme
Mohon dukungannya dengan
Cast bertambah seiring berjalannya cerita :)
menekan Bintang dan Komentar 👌
❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢
Esoknya di sekolah Menjadi pertanyaan besar mengapa bisa Kihyun dan Changkyun datang bersama Hyungwon dengan Bis bukan dengan Mobil.Minhyuk langsung menghampiri Kihyun " kenapa kau datang dengan si anak yatim piatu itu " tanya Minhyuk sarkas.
" Jangan begitu Minhyuk " kata Kihyun lalu masuk ke kelas tentu saja di susul oleh Minhyuk.
Changkyun menepuk bahu Hyungwon " Jangan di masukan ke hati ya, dia kan memang begitu mulutnya "
Hyungwon terbiasa dengan itu dan memang begitu, tapi ia sedih karna ia masih ada Ibu panti yang sudah ia anggap sebagai ibunya karna mau bagaimana pun ibu panti yang mengurusnya sejak bayi, Jika mau jujur Hyungwon mau sekali marah, tapi ia juga sadar kemarahannya tidak akan berguna untuk menghadapi orang-orang yang mengejeknya.
Saat akan berjalan masuk ke kelas tiba-tiba saja dari belakang ada yang merangkulnya tentu itu agak sedikit menarik perhatian banyak siswa dan siswi.
" pagi Hyungwon "
" ya, pagi juga wonho "
Ya, Shin Wonho si pembuat onar datang untuk belajar.
" Nah, untukmu bagi untuk dua temanmu juga aku ga mau ga adil. Aku ke kelas "
Hyungwon menerima kantung plastik berisi susu sereal dan roti.
Tentu Minhyuk kembali panas dengan langsung mengambil plastik itu " Cih.. Baik sekali Wonho padamu "
" kami teman " kata Hyungwon.
" oh? Begitu? " kata Minhyuk lalu menjatuhkan plastik itu hingga kemasan susu sereal itu pecah.
Hyungwon hanya bisa menghela nafasnya dan mengeluarkan roti dan sekotak susu yang masih utuh, Hyungwon membersihkan kemasan roti itu dengan tisu lalu memberikannya pada Changkyun dan Kihyun.
Kihyun sebenarnya bisa menegur Minhyuk, tapi ia tidak mau menambah masalah di sekolahnya sedangkan Changkyun hanya dapat menggeleng pelan.
" susunya untukmu saja, aku sudah cukup sarapan tadi " kata Changkyun.
Hyungwon menganggukan kepalanya.
**
Ternyata hari ini adalah hari dimana para orangtua murid yang berpengaruh atau biasa di sebut Orang Tua komite sekolah datang untuk membahas ujian yang akan datang. Changkyun yang baru keluar dari toilet tanpa sengaja berpapasan dengan Ibunya, ia terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reset || END ✓
FanfictionCerita di balik setiap sebuah senyuman dan dendam yang harus terbalaskan...