27

501 37 0
                                    

Tittle :
RESET

cast :

Shin Wonho

Chae Hyungwon

Yoo Kihyun

Son Hyunwoo

Lee Minhyuk

Lee Jooheon

Im Changkyun

Warning :

Typo bertebaran, mohon di maafkan.
Tidak sesuai Eyed
Di larang adanya Plagiarisme
Mohon dukungannya dengan
Cast bertambah seiring berjalannya cerita :)
menekan Bintang dan Komentar 👌

❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢


Changbin kembali ke rumahnya dan merasa agak heran, rumahnya terlalu sepi.

" Ibu ? " Panggil Changbin dan Changkyun turun dari atas.

" Aku pikir kau tidak akan kembali ke rumah " kata Changkyun santai.

Changbin terdiam melihat Changkyun, sorot mata itu bukan sorot mata adiknya yang selalu ingin mati.

Changkyun berdiri di hadapan Changbin " Lepaskanlah dia, kasihan dia terlalu baik untukmu yang bajingan "

BUGH!

Changbin mencengkeram kaus yang di gunakan Changkyun " TUTUP MULUTMU ! "

Changkyun menghela nafasnya seolah tidak ada ketakutan di matanya.

Changbin membelakan matanya saat sadar ujung pistol menempel di pelipis kirinya.

" Aku tidak akan menangis jika aku kehilangan seorang kakak karna aku sudah lama kehilangan kakakku, bahkan aku tidak akan menangis jika aku kehilangan satu-satunya temanku karna sebelumnya pun aybku tidak memilikinya "

" Apa maumu ? Menukarnya ? "

Changkyun menurunkan pistolnya dan menatap kakaknya " menukar ? Buat apa ? Bermain dengan benang kenur harus berhati-hati kak karna bisa saja kita yang terluka hm ? "

Changbin tidak mengerti benang kenur ? Apa maksud dari perkataan adiknya itu, pikir Changbin.


**


Jooheon menatap Wonho yang sudah nampak sangat marah itu, terlihat dari tangan kekarnya yang mengepal kencang.

" Hyungwon tidak bersamaku, bahkan aku tak tau apapun soal anak miskin itu " kata Jooheon tajam.

" Kau adalah otak di semua rencana jahat tidak masuk akal ini " kata Wonho.

" Memang bukan aku ! Hyungwon tidak pernah ada dalam rencanaku ! "

Lalu Mereka terdiam..






" Changkyun " kata Jooheon.

Reset || END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang