Tittle :
RESETcast :
Shin Wonho
Chae Hyungwon
Yoo Kihyun
Son Hyunwoo
Lee Minhyuk
Lee Jooheon
Im Changkyun
Warning :
Typo bertebaran, mohon di maafkan.
Tidak sesuai Eyed
Di larang adanya Plagiarisme
Mohon dukungannya dengan
Cast bertambah seiring berjalannya cerita :)
menekan Bintang dan Komentar 👌
❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢Hyungwon sudah bersiap di balik meja kasir, ia yakin hari ini ia memiliki peluang yang baik. Semogaa keberuntungan berada di pihaknya malam ini.
Kling ~
" selamat datang " salam Hyungwon dengan senyumannya.
Malam ini mini market agak ramai dan Hyungwon dengan senyuman melayani para customer.
" hm "
Hyungwon tersenyum " ada lagi tuan? "
" Meledekku ya? "
Hyungwon menggeleng " tidak wonho, aku melayani customer " jawab Hyungwon sambil menscan beberapa jajanan yang Wonho beli, setelah membayar Wonho memberikan sebotol minuman pada Hyungwon.
" setidaknya cairan tubuhmu harus stabil, aku pulang "
Dan Hyungwon hanya tersenyum setelah melihat Wonho pergi dengan motornya.
Kling ~
" selamat datang – Eh? Bu Arin "
Ya, guru bimbingan konseling dan Matematika di sekolah VG.
" kau bekerja? "
Hyungwon tersenyum malu " iya, tapi aku sudah kerjakan pr kok bu " dan Bu Arin terkekeh.
" Aku percaya padamu, apa Ibumu tidak mencarimu? "
" Aku sudah izin dan setelah jam kerjaku selesai aku akan langsung pulang, silahkan berbelanja "
Bu Arin pergi mengambil keranjang belanja dan mulai berbelanja, tiba-tiba seorang paruh baya datang.
" Bagaimana malam ini? "
" cukup ramai pak, bapak bisa cek cctv nya jika anda tidak percaya saya "
" Hmph! "
pria paruh baya itu langsung pergi ke ruang pengawasan cctv, pria itu adalah manager dari Market ini. Hyungwon sering kali di tuduh yang tidak-tidak hanya karna dirinya tinggal di panti asuhan.
" nah sudah " kata Bu Arin, lalu Hyungwon kembali menscan belanjaan milik Gurunya itu.
Pria paruh baya itu kembali dan melempar sebuah amplop putih agak tebal membuat Hyungwon terkejut.
" Ambil gajimu, besok tidak usah kembali. Setelah ini pulang sana "
Hyungwon menyelesaikan pekerjaannya dan guru perempuan itu menatap sanksi pada pria paruh baya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reset || END ✓
FanfictionCerita di balik setiap sebuah senyuman dan dendam yang harus terbalaskan...