18

254 41 0
                                    

Tittle :
RESET

cast :

Shin Wonho

Chae Hyungwon

Yoo Kihyun

Son Hyunwoo

Lee Minhyuk

Lee Jooheon

Im Changkyun

Warning :

Typo bertebaran, mohon di maafkan.
Tidak sesuai Eyed
Di larang adanya Plagiarisme
Mohon dukungannya dengan
Cast bertambah seiring berjalannya cerita :)
menekan Bintang dan Komentar 👌

❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢


Setelah wonho pulang Hyungwon langsung kembali ke rumahnya dan ia melihat Minhyuk di ujung tangga.

" ada apa? " tanya Hyungwon.

Minhyuk hanya menatap Hyungwon dengan mata berkaca-kaca hingga membuat Hyungwon merasa harus memberikan sebuah pelukan mungkin? Mungkin saja Minhyuk rindu ayahnya kan?

Hyungwon memeluk Minhyuk yang masih terdiam " kau rindu ayahmu ya ? Atau apa ? Tidak apa-apa, aku disini memelukmu sebagai saudara mu " kata Hyungwon.

Minhyuk memejamkan matanya dan air matanya Mengalir begitu saja.

" Dunia jahat sekali pada kita bukan? " kata Minhyuk dan Hyungwon hanya bisa menghela nafas.

Hyungwon memberi jarak antara pelukan mereka dan tersenyum " eum, jahat sekali sampai rasanya aku mau meledak dan hancur berkeping-keping. Tapi aku menyadari satu hal, Tuhan mungkin punya alasan lain untuk kehidupanku di kejamnya dunia ini, rasanya jahat jika aku menyalahkan Tuhan karna Hidupku begini. Jadi? Kau kenapa? " tanya Hyungwon.

Minhyuk masih tidak habis pikir dengan Hyungwon dan Juga pemikirannya yang aneh buat Minhyuk.

" Tidak, aku hanya.... Eum... Tidak apa-apa. Aku akan kembali ke atas " lalu Minhyuk naik lagi menuju kamarnya dan Baekjin turun dengan membawa beberapa buku.

" kakak, ini semua Pr ku tolong koreksi " dan Hyungwon mengambil buku yang Baekjin berikan padanya.

" kakak akan priksa nanti malam, kakak mau istirahat sebentar jika ada teman kakak yang mencari bilang aja kakak sedang tidur " kata Hyungwon dan Baekjin menganggukan kepalanya lalu pergi.

Hyungwon pergi ke kamarnya dan berbaring, rasanya lelah sekali. Dirinya terlalu sadar kalau bukan tubuhnya lah yang merasakan lelah, Melainkan Pikirannya dan Hatinya. Rasanya sangat lelah sampai semua yang ingin dia ungkapkan sekalipun tidak dapat keluar lagi dari mulutnya.

Hyungwon memejamkan matanya dan mulai tidur.

**

Esok nya di sekolah Tiba-tiba saja Hyungwon di kejutkan dengan sosok yang berdiri di hadapannya, ia di hadang.

" kupikir aku tidak buat kesalahan apapun " kata Hyungwon bingung.

Pria itu melipat tangannya " Memang, tapi kurasa merubah skenario akan jauh lebih menyenangkan. Bukankah begitu ? Chae Hyungwon "

Pria di hadapannya ini adalah kakak dari Changkyun. Changbin.

" Aku tidak mau terlibat dalam drama konyolmu " tolak Hyungwon.

Reset || END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang