Tittle :
RESETcast :
Shin Wonho
Chae Hyungwon
Yoo Kihyun
Son Hyunwoo
Lee Minhyuk
Lee Jooheon
Im Changkyun
Warning :
Typo bertebaran, mohon di maafkan.
Tidak sesuai Eyed
Di larang adanya Plagiarisme
Mohon dukungannya dengan
Cast bertambah seiring berjalannya cerita :)
menekan Bintang dan Komentar 👌❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢
Kalian ingat Ibu Arin yang pernah mengajar VG SHS Sekarang ia merupakan guru di sebuah SD dekat taman kota, ia lebih bahagia dan lebih hidup ketimbang saat ia mengajar di SMA dulu. Setelah selesai berbelanja tidak sengaja Arin melihat Jooheon yang sedang duduk di atas motor sambil melihat ke arah Taman yang di penuhi anak kecil yang sedang bermain." Lee Jooheon ? "
Merasa di panggil ia menoleh " Aku seperti kenal tapi siapa ? " kata Jooheon.
" Anak ini, Aku mantan gurumu "
" Kim Arin ? "
**
Mereka memutuskan duduk di kursi taman, Arin memberikan minuman bersoda pada Jooheon.
" kalian baik ? " tanya Arin.
" heum, baik tapi tidak baik sekali banyak hal yang menimpaku beberapa waktu ini "
Arin menoleh lalu tersenyum " yah, terlihat jelas di keningmu "
" apa kau ingat saat aku bertanya soal menyingkirkan sesorang ? "
" ya aku ingat "
" Changkyun, Anak yang membiarkan lembar ujiannya tidak terjawab karna punya salinannya. Anak itu yang aku maksud dan aku sudah melakukannya "
" Apa yang kau lakukan ?! "
" Aku melukainya dengan senapan ayahku "
Arin terkejut " Lalu ? "
Jooheon menoleh Arin " Kami pacaran, bedanya aku menembaknya benar dengan senapan bukan kata cinta "
Arin memukul bahu Jooheon " Aku serius "
Jooheon tertawa " Aku juga serius Bu, oh ? Atau Arin saja ? "
" aku masih lebih tua darimu, apapun itu semoga masalah kalian cepat selesai. Tapi Jooheon, Kau adik Lee Jeong yeon kan ? "
Jooheon menyengitkan keningnya bingung " Darimana kau tau ? " tanya Jooheon.
" Jadi benar, Aku teman satu angkatan kakakmu. Aku sudah lama tidak melihat kakakmu bagaimana kabarnya ? Apa masih bersama Im Seon ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Reset || END ✓
FanfictionCerita di balik setiap sebuah senyuman dan dendam yang harus terbalaskan...