11

266 39 1
                                    

Tittle :
RESET

cast :

Shin Wonho

Chae Hyungwon

Yoo Kihyun

Son Hyunwoo

Lee Minhyuk

Lee Jooheon

Im Changkyun

Warning :

Typo bertebaran, mohon di maafkan.
Tidak sesuai Eyed
Di larang adanya Plagiarisme
Mohon dukungannya dengan
Cast bertambah seiring berjalannya cerita :)
menekan Bintang dan Komentar 👌


❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢


Jooheon melemparkan tasnya, ia merasa kelelahan dan ayahnya masuk.

" Bagaimana anak itu? " tanya sang ayah to the point.

" ya gimana? Ga gimana-gimana " jawab Jooheon.

" kau harus membalaskan dendam kakakmu pada keluarga Im itu, Paham. Tidak ada urusan hati antara kau dan anak itu " kata sang ayah lalu keluar dari kamar Jooheon.

Jooheon menghela nafasnya dan kembali berbaring " Urusan hati? Hah..  "

Tok tok..

Jooheon bangun dan duduk " Ibu, ada apa? " tanya Jooheon.

" sudah makan malam nak? " tanya sang Ibu.

Jooheon memperlihatkan senyumannya " Sudah, Ibu istirahat saja. Jangan terlalu lelah okay? "

" baiklah, ibu tidur duluan ya "

Jooheon menggigit bibirnya menahan amarah dalam dirinya, ia memutuskan untuk membersihkan dirinya lalu pergi keluar untuk merokok.

❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢

Kali ini Jooheon menggunakan pakaian agak tebal dan menghisap rokoknya.

" Hai.. "

Jooheon hampir saja menonjok orang itu tapi tidak jadi karna itu adalah Changkyun.

" kau mabuk? " tanya Jooheon.

Changkyun menggeleng " hanya pusing sedikit, aku tidak sepayah itu "

Jooheon hanya diam.

" Aku mau mati "

Jooheon menoleh pada Changkyun yang sudah mengeluarkan air mata tapi raut wajahnya begitu datar " kenapa? " tanya Jooheon.

Changkyun tersenyum lalu merebut rokok milik Jooheon dan menghisap nya dan di hembuskan " karna aku lelah.. Karna aku tidak sanggup.. Karna aku – " Changkyun menghentikan racauannya dan menghapus air matanya " Karna aku tidak pernah di hargai, Aku hanya pecundang " kata Changkyun lalu kembali menghisap rokok milik Jooheon.

Reset || END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang