12

268 40 1
                                    

Tittle :
RESET

cast :

Shin Wonho

Chae Hyungwon

Yoo Kihyun

Son Hyunwoo

Lee Minhyuk

Lee Jooheon

Im Changkyun

Warning :

Typo bertebaran, mohon di maafkan.
Tidak sesuai Eyed
Di larang adanya Plagiarisme
Mohon dukungannya dengan
Cast bertambah seiring berjalannya cerita :)
menekan Bintang dan Komentar 👌


❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢

" hmm..  Tuan muda "

" Ya?  "

Tapi Kihyun langsung menggeleng " sudah kukatakan Kihyun saja "

" ya, Kihyun "

Hyunwoo sebenarnya agak ragu untuk membuka obrolan dengan Tuan mudanya, pasalnya Hyunwoo biasanya hanya diam dan memilih mendengarkan celotehan Kihyun.

Kihyun menoleh " apa? Jangan bilang hanya mau memanggilku " tanya Kihyun sambil mengoleskan selai coklat di atas roti bakarnya.

Hyunwoo tersenyum " Selamat pagi Kihyun, semoga harimu menyenangkan " kata Hyunwoo.

Kihyun terdiam sejenak, lalu tersenyum " Pagi Hyunwoo " kata Kihyun lalu kembali sarapan.

**

Hyungwon kesiangan, ia berlari sambil mengigit roti tawarnya.

TIN

TIN

Hyungwon berhenti mendadak ia hampir tertabrak.

" Hoi, masuk "

Hyungwon langsung masuk kedalam mobil itu dan mengunyah rotinya lalu –  " Heh! Jalan Raya ini punya ayahmu apa!! Pelan-pelan saja, kau hampir menabrakku Wonho "

Yang di omeli hanya memutar matanya malas lalu membuka kacamata hitamnya " maaf, ga keliatan aku pake kacamata hitam "

" Orang mana yang membawa mobil sambil pakai kacamata hitam? Di kira fashion show " gerutu Hyungwon.

Wonho melihat Hyungwon tidak menggunakan seat belt nya, ia mencondongkan tubuhnya untuk mengambil Seat belt.

Clik!

Hyungwon menatap Wonho dan terdiam, Wonho tersenyum miring dan mengigit ujung roti yang menggantung di mulut Hyungwon.

" !! " Hyungwon membelakan matanya, Wonho hanya tersenyum lalu memberikan sekotak susu coklat.

" Selamat pagi " kata Wonho yang membuat Hyungwon memerah, ia malu.

❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢


Di sekolah Jooheon bertindak aneh Menurut Wonho, Ya Jooheon memang dingin orang nya tapi baru kali ini dia juga di cuekin.

" Kau ada masalah apa? " tanya Wonho.

Jooheon hanya melirik lalu menggunakan Earphone nya, itu membuat Wonho kesal jadi dia memilih untuk pindah tempat duduk jadi di belakang.

Reset || END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang