20

260 38 1
                                    

Tittle :
RESET

cast :

Shin Wonho

Chae Hyungwon

Yoo Kihyun

Son Hyunwoo

Lee Minhyuk

Lee Jooheon

Im Changkyun

Warning :

Typo bertebaran, mohon di maafkan.
Tidak sesuai Eyed
Di larang adanya Plagiarisme
Mohon dukungannya dengan
Cast bertambah seiring berjalannya cerita :)
menekan Bintang dan Komentar 👌

❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢


     Malamnya Changkyun menginap di apartemen milik jooheon, si pemilik sedang mandi jadi Changkyun duduk dengan sopan di depan sofa dekat tv.

Jooheon keluar dari kamar mandi sambil mengusak surai nya yang basah.

" kau mandilah, di sana sudah ada peralatan mandi baru untukmu handuknya ada di lamari sebelah wastafel " Dan Changkyun langsung pergi ke kamar mandi..

Jooheon menunggu Changkyun yang sedang mandi sampai suara shower tidak terdengar lagi Jooheon mengetuk pintu.

" ya? " tanya Changkyun yang menyembulkan kepalanya.

" Kau butuh baju " kata Jooheon sambil menyodorkan satu set piyama satin.

" Terimakasih "

Jooheon kembali ke ruang tengah, Tv menyalah menampilkan berita terkini dan di meja sudah ada dua kaleng soda.

Changkyun keluar dari kamar mandi dan berjalan mendekati Jooheon yang nampak fokus menonton tv.

Im Changbin akan mengisi kursi direktur utama di perusahaan Im Corp.
Akankah bisnis ini akan jauh lebih pesat dengan duduknya anak sulung dari CEO Im Jookwan.

Jooheon melihat ke arah Changkyun yang nampak terkejut melihat berita itu, Jooheon mengganti saluran berita dengan acara musik.

" Ganti lagi " kata changkyun masih dengan pandangan yang kosong.

Jooheon hanya diam menatap Changkyun.

" Terkejut dengan apa yang kau lihat ? Perkataanku benar, Makanya kau terkejut " kata Jooheon sarkas.

Changkyun menoleh menatap Jooheon " Ganti lagi kumohon " dan Jooheon mematikan TV nya.

" tidak "

" KENAPA ! "

Jooheon yang di bentak langsung mengangkat sebelah alisnya " Lihat? Kau emosi karna yang aku katakan sebelumnya benar kau mau liat kembali itu kakakmu atau bukan ? Benar kakakmu atau bukan ? Itu kakak kesayanganmu - "

Reset || END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang