Tittle :
RESETcast :
Shin Wonho
Chae Hyungwon
Yoo Kihyun
Son Hyunwoo
Lee Minhyuk
Lee Jooheon
Im Changkyun
Warning :
Typo bertebaran, mohon di maafkan.
Tidak sesuai Eyed
Di larang adanya Plagiarisme
Mohon dukungannya dengan
Cast bertambah seiring berjalannya cerita :)
menekan Bintang dan Komentar 👌❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢
Jooheon senang kakaknya masih hidup tapi yang ia sayangkan adalah kakaknya berada di tangan yang salah, info dari wonho sudah membuktikan bahwa Kakaknya Jeong Yeon masih hidup meski dalam kendali orang lain. Jooheon tau ayahnya dan Ibunya masih tidak bisa menerima kematian Jeong yeon karna ya itu karna kecelakaan besar dan beruntun mayat Jeong yeon tidak terindentifikasi hanya berdasarkan dompet dan beberapa aksesoris saja yang memastikan itu adalah jeong yeon.Jooheon menghela nafasnya ia menatap Changkyun yang memejamkan matanya pulas di Atas kasurnya, ia berjalan mendekati tubuh Changkyun.
" Kau sudah bekerja keras " kata Jooheon sambil mengusap wajah Changkyun yang tertidur pulas itu.
Setelah makan malam Changkyun mendatangi aparteman Jooheon dan menceritakan semuanya yang terjadi di rumahnya, Jooheon mendengarkan dan memberikan saran apa yang harus Changkyun lakukan setelah ini.
Dan Inilah Changkyun, menutup matanya dengan tenang. Jooheon tersenyum kecil dan mengusapkan alkohol pada lengan Changkyun lalu menyuntikan obat.
" Kau akan sangat sehat setelah ini Changkyun, Jika kakakmu menyekap Kakak tercintaku. Kenapa kau tidak bersamaku dengan cara yang sama ? Kan .. Sayang ? " Jooheon terkekeh kecil lalu mengecup bekas suntikan itu.
🍀
Wonho agak waswas dengan jooheon akhir-akhir ini, ia merasa temannya itu mulai hilang akal sejak tau kakaknya masih hidup. Sudah dua minggu ini Jooheon selalu bersama Changkyun dan changkyun nampak sangat menurut pada Jooheon. Ini seperti dalam film yang dimana pemeran utamanya akan mempengaruhi pasangannya untuk berbuat kriminal, agak menyeramkan. Pikir Wonho.Hyungwon mengahampiri Wonho yang nampak melamun itu.
" Ada apa ? " tanya Hyungwon.
" Tidak ada, hanya aneh melihat changkyun dan jooheon bersama "
" bukan hal aneh, mereka pacaran kan ? Setauku juga Changkyun sering menginap di tempat Jooheon. Hal biasa "
" Kau dengar sesuatu soal Changkyun atau keluarganya ? "
Hyungwon menatap Wonho " kau tertarik jika aku tau sesuatu ? " tanya Hyungwon mendekatkan wajahnnya pada Wonho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reset || END ✓
FanfictionCerita di balik setiap sebuah senyuman dan dendam yang harus terbalaskan...