24

261 34 2
                                    

Tittle :
RESET

cast :

Shin Wonho

Chae Hyungwon

Yoo Kihyun

Son Hyunwoo

Lee Minhyuk

Lee Jooheon

Im Changkyun

Warning :

Typo bertebaran, mohon di maafkan.
Tidak sesuai Eyed
Di larang adanya Plagiarisme
Mohon dukungannya dengan
Cast bertambah seiring berjalannya cerita :)
menekan Bintang dan Komentar 👌

❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢

Pagi sekali Yuri sudah bangun dia harus kembali pulang, Minhyuk sudah rapih juga.

" oh sudah mau pulang ? Masih sangat pagi " kata minhyuk.

" ya aku harus kembali sebelum orang tuaku sadar aku tidak pulang, kau ? "

" aku akan berolahraga " kata Minhyuk.

" Baiklah, eum aku duluan titipkan salamku pada Hyungwon "

Minhyuk menganggukan kepalanya lalu Yuri pergi.

Karna masih sangat pagi, Minhyuk hanya menulis di kertas note lalu di tempelnya di pintu kulkas.

**

Jam 8 Hyungwon terbangun untung ini hari minggu coba senin bisa mati dia karna terlambat, Jadi Hyungwon langsung menyiapkan sarapan.

" sebenarnya kemana dia pergi ? " Guman Hyungwon setelah membaca pesan dari Minhyuk.

Wonho datang dengan wajah yang tidak biasa, tidak ada luka hanya saja. Nampak marah.

" Wonho? Ada apa pagi- "

" Ada masalah sebesar itu kau tidak langsung bilang padaku?! KENAPA ! "

Hyungwon terkejut, bukan karna apa. Baru kali ini ia melihat Wonho marah dan itu tidak seperti Wonho yang ia kenal.

" Aku.. Aku merasa kau - "

Wonho mendekati Hyungwon dan memegang kedua bahu Hyungwon " kau pikir kau siapa bisa melawan Changbin sendirian ?! SEKUAT APA KAU BISA MELAWANNYA SENDIRIAN KUTANYA PADAMU ! "

Hyungwon menjatuhkan air matanya dan Wonho merasa bersalah sudah memarahi Hyungwon.

" aku tidak mau merepotkanmu " kata Hyungwon pelan dan Wonho memasang wajah tidak habis pikir dengan Hyungwon.

" kau .. " Wonho menghela nafasnya dan membawa Hyungwon kedalam pelukannya " yang benar saja Hyungwon ah, Minhyuk mendatangiku pagi tadi dia bicara soal Changbin yang akan mengambil alih Panti secara rendah. Aku sudah membicarakan hal ini dengan Ibumu dan dia sudah setuju. Tanah ini atas namaku dan panti ini atas namamu dan semua ini atas permohonan juga persetujuan Ibumu "

Hyungwon kembali menangis dan Wonho tersenyum " Jangan menangis, kau jelek " kata Wonho sambil menghapus air mata Hyungwon dan Hyungwon memukul bahu Wonho.

Reset || END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang