Tittle :
RESETcast :
Shin Wonho
Chae Hyungwon
Yoo Kihyun
Son Hyunwoo
Lee Minhyuk
Lee Jooheon
Im Changkyun
Warning :
Typo bertebaran, mohon di maafkan.
Tidak sesuai Eyed
Di larang adanya Plagiarisme
Mohon dukungannya dengan
Cast bertambah seiring berjalannya cerita :)
menekan Bintang dan Komentar 👌❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢
Hyungwon menata meja di bantu oleh wonho juga Ibu panti, anak-anak sudah mengantri untuk mendapatkan makan siang mereka. Setelah semua kebagian Hyungwon mengajak wonho untuk makan di teras." masakan ibumu memang sangat berbeda, aku suka " kata wonho lalu mengambil Kimchi.
" bagus jika kau suka " kata Hyungwon lalu makan dengan Khyusuk.
" apa Minhyuk sudah pulang ? " tanya Wonho.
Hyungwon menggeleng " dia tinggal di sini sekarang, dia memilih tinggal di loteng dia tidak mau keluar kamarnya bahkan semua yang dia perlukan hanya tinggal online. Maksudku dia mengganti semua account nya katanya agar Ibunya dan kakaknya tidak mencari tau di mana dirinya "
Wonho reflek menatap ke atas " loteng maksudmu di sana ? " dan hyungwon menganggukan kepalanya.
" tadi juga dia sempat ambil makan lalu kembali ke atas, anak-anak di sini terkadang menemani Minhyuk. Kurasa kondisi minhyuk benar-benar tidak baik ataupun membaik "
Wonho memilih acuh, dia tidak peduli.
" Wonho, kau itu .. "
" apa ? "
Hyungwon tersenyum " kau itu sebenarnya anak baik, tapi kau bertingkah seperti anak kecil yang sedang mencari perhatian orang sekitar "
Wonho merasa tersinggung, ia berhenti makan. Melihat itu Hyungwon menundukan kepalanya.
" Maaf tidak bermaksud menyinggung " kata Hyungwon yang kembali makan.
" Model yang biasa kau lihat di tv yang merupakan istri ayahku itu dia bukan ibu kandungku " kata Wonho lalu kembali mengambil sumpitnya dan mengambil telur gulung yang Hyungwon buat.
Hyungwon menatap Wonho yang kembali makan namun nampak terburu-buru itu, Hyungwon mengusap lutut Wonho.
" perlahan saja.. " kata Hyungwon dan Wonho langsung menghentikan gerakan tangannya.
Setelah selesai mengunyah makanan dalam mulutnya Wonho nampak menyeka air matanya, Hyungwon tidak bertanya apa-apa. Tapi dia merasa agak bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reset || END ✓
FanfictionCerita di balik setiap sebuah senyuman dan dendam yang harus terbalaskan...