Tittle :
RESETcast :
Shin Wonho
Chae Hyungwon
Yoo Kihyun
Son Hyunwoo
Lee Minhyuk
Lee Jooheon
Im Changkyun
Warning :
Typo bertebaran, mohon di maafkan.
Tidak sesuai Eyed
Di larang adanya Plagiarisme
Mohon dukungannya dengan
Cast bertambah seiring berjalannya cerita :)
menekan Bintang dan Komentar 👌❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢
Changkyun di buat bingung dengan orang bernama Sean ini. Sean kim adalah orang kakaknya lalu Han sean ini siapa ?Changkyun masih berada di apartemen milik Jooheon, si pemilik apartemen sedang menunggu pesanan makanan di bawah dan Changkyun tidak sengaja menemukan data mengenai Han Sean dan Sean Kim. Nama yang sama dengan marga berbeda ?
Pip pip pip pip cklek
Jooheon membawa kantung dengan mie seafood pedas dan melihat Changkyun menggengam lembar dari atas meja nya.
" Apa yang kau lihat ? "
Changkyun terkejut " Joo " Changkyun langsung meletakan kembali lembar itu dan menghampiri Jooheon " Maaf aku lancang " kata Changkyun.
Jooheon tersenyum miring " bukan masalah aku yakin kau pun penasaran. Akan aku katakan semuanya yang aku tau "
" siapa Han sean dan Sean kim ? " tanya Changkyun.
Jooheon membuka kemasan mie milik keduanya " Mereka kembar tidak identik, orang tua mereka bercerai jadi Hanse atau Han sean bersama ayah dan Kimse bersama dengan Ibunya. Kami berteman baik sampai aku tau kalau Kim Sean bekerja sama dengan kakakmu dan Hanse sekarang berada di jepang belum lama ini dia pergi untuk menyelidiki sesuatu "
" Kau percaya mereka ? " tanya Changkyun khawatir.
Jooheon terkekeh lalu mengusak surai Changkyun " Aku tidak percaya kepada siapapun termasuk dirimu " kata Jooheon dan Changkyun terkesiap.
Jooheon diam melanjutkan makannya dia tidak menyadari bahwa perkataannya menyakiti Changkyun. Changkyun makan dengan diam tanpa menatap Jooheon lagi.
Setelah makan Changkyun merapihkan barang-barangnya, Jooheon bingung.
" Bukannya kau akan menginap ? " tanya Jooheon.
Changkyun tidak menatap Jooheon " Aku ada belajar dari ayahku " lalu tanpa bicara lagi Changkyun pergi.
" ada apa dengan anak itu ? Tidak biasanya " Gumam Jooheon bingung.
**Changkyun sudah pulang ke rumah dan ternyata belajar dengan ayahnya batal karna ayahnya ada kepentingan ke luar negri baru saja pergi dan Changbin nampak baru kembali juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reset || END ✓
FanfictionCerita di balik setiap sebuah senyuman dan dendam yang harus terbalaskan...