13

265 41 0
                                    

Tittle :
RESET

cast :

Shin Wonho

Chae Hyungwon

Yoo Kihyun

Son Hyunwoo

Lee Minhyuk

Lee Jooheon

Im Changkyun

Warning :

Typo bertebaran, mohon di maafkan.
Tidak sesuai Eyed
Di larang adanya Plagiarisme
Mohon dukungannya dengan
Cast bertambah seiring berjalannya cerita :)
menekan Bintang dan Komentar 👌


❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢


Paginya Minhyuk terserang demam tinggi, mau tidak mau Ibu panti menelepon guru di sekolah untuk izin Minhyuk dan sedikit memberikan cerita hingga di izinkan, Hyungwon harus tetap masuk. Sesampai di sekolah wonho langsung menghampir Hyungwon yang nampak lesu.

" oi, kudengar Minhyuk izin atas nama Ibu pantimu. kok bisa ? Dia di buang keluarganya ? "

Hyungwon menepak bahu Wonho " sembarangan ! Pokoknya kau ga akan paham "

" ya kalau kau tidak jelaskan mana aku paham "

Hyungwon berbalik " sssttt, diam ok? " lalu Hyungwon pergi kembali ke kelasnya dan Wonho hanya bisa mendengus.

Desas desus terdengar mengenai Minhyuk yang izin atas nama ibu panti asuhan di mana Hyungwon tinggal, Kihyun dan Changkyun pun ikut penasaran.

" kenapa Minhyuk bisa di rumahmu ? " tanya Kihyun.

" semalam dia berjalan sendirian lalu aku liat dia muntah di pinggir jalan yasudah aku hampiri dan kutolong dia menangis entah kenapa " kata Hyungwon seolah tak tau.

" bukankah aneh? Dia selalu tersenyum dan menebarkan candaan tiba-tiba bertingkah aneh " kata Changkyun.

Hyungwon menggeleng " kita ga pernah tau di balik tawanya, candanya itu ada apa.. Kita ga bisa nilai dia cuma karna dia ceria " kata Hyungwon dan mereka menganggukan kepalanya.

**

Wonho menghampiri Hyungwon yang sedang memijat keningnya.

" kau baik-baik saja ? " tanya Wonho sambil meletakan minuman botol dingin.

" aku rasanya mau meledak " kata Hyungwon

" kenapa ? "

Hyungwon mendelik " kau serius bertanya aku kenapa atau memang hanya ingin tau ? "

Wonho membuka mulutnya tidak percaya " woah.. Aku ? Yak, Aku khawatir padamu "

Hyungwon mengangkat alisnya " khawatir padaku ? "

Wonho mendadak salah tingkah " ya apa salahnya khawatir pada teman kan ? "

Hyungwon menghela nafasnya dan menganggukan kepalanya " bukan apa-apa "

" kalau bukan apa-apa kau tidak mungkin se depress ini "

Hyungwon memilih diam dan kembali memijat keningnya dan Karna merasa di acuhkan Wonho jadi ikut diam, Hembusan angin membuat surai Hyungwon berantakan.

Reset || END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang