Part 16

516 64 3
                                    

Warning typo! Happy reading.

Hari ini sungchan kembali masuk sekolah seperti biasa. Setelah sebulan lebih lamanya ia absen. Untung jaehyun sudah mengizinkannya saat itu kalau tidak mungkin ia bisa di drop out dari sekolah. Ia dan yunseong berada dikelas yang sama mereka masih kelas 11 sma. Sungchan duduk di deret belakang sedangkan yunseong di deretan depan, karna ia memang anak pintar. Sesungguhnya sungchan juga pintar hanya saja ia malas dan sering tidak masuk sekolah jadi nilainya masih kurang.

Tiba-tiba seseorang menaruh beberapa buku dimejanya dengan keras. Seperti dihempaskan begitu saja.

BRAK

Hal ini membuat sungchan yang sedang bermain hp terkejut.

"ANJING BANGSAT" Umpatnya terkejut. Lalu ia melihat kearah orang tersebut dan ternyata itu adalah minju. Tatapannya seperti hewan buas yang ingin memakannya. Sangat tajam.

"Apanih?" tanya sungchan sambil menelan ludahnya

"Buta lo mata lo"
"Nih buku harus lu pelajarin karna habis ini uas bu boa yang nyuruh gue" ucap minju ngegas

"Bentar bentar kok gue doang sih emangnya yunseong kagak?" tanya sungchan

"Udah tadi dia yang gue suruh ambilin bukunya, nilai dia yang kurang cuma dikit"
"Dan lo..." minju mengangkat jari telunjuknya kearah sungchan. Membuat sungchan memundurkan wajahnya.

"BACA NI SEMUA" tegas minju yang mendekatkan buku tadi kearah sungchan. Mungkin ada sekitar 10 buku disana. Lalu minju pergi

Yunseong yang melihat kejadian tadi menatap kearah sungchan dan tersenyum mengejek. Sungchan yang melihatnya ingin sekali melempar sepatunya pada yunseong.

Karna masa uas akan tiba. Mereka diberi waktu santai sambil belajar. Dan hal ini digunakan sungchan untuk belajar buku-buku tadi tentu tak semua langsung mungkin dia akan membacanya juga dirumah.

Karna lelah ia dan yunseong pergi ke kantin, mereka membeli snack dan minuman lalu duduk disana.

Dari kejauhan ia melihat minju dan teman-temannya mengobrol dengan beberapa lelaki sepertinya itu adalah kakak kelas. Tapi ia melihat suatu kejanggalan disana. Salah satu dari mereka yang membelakanginya seperti melakukan hal aneh.

"Seong coba lu liat kearah meja minju" kata sungchan. Lalu dituruti oleh yunseong

"Kenapa?" tanya yunseong kebingungan

"Liat kearah laki yang ada disamping orang yang didepan minju" kata sungchan

"Yang lagi main hp?" tanya yunseong

"Iya" jawab sungchan

"Dia lagi moto gak sih, moto sapa dah" kata yunseong sambil mengerutkan keningnya

Sungchan yang mendengar itu jadi menajamkan penglihatannya lagi.

"Napa guys?" tanya teman mereka yang baru datang bernama jeongin, hyunjin, dan beomgyu.

"BRENGSEK" Umpat sungchan tiba-tiba yang langsung berjalan cepat kearah meja minju dan menarik hp kakak kelas tersebut.

"LO NGAPAIN HAH" teriak kakel itu

"LO YANG NGAPAIN BANGSAT" teriak sungchan dengan wajah garangnya

Yunseong dan temannya langsung berlari kesana.

"Sungchan lo ngapain?" tanya minju yang kaget melihat tingkah sungchan yang tiba-tiba

Sungchan melihat kearah minju dan teman-teman perempuannya. Lalu ia menarik baju kakel tersebut menjauh dari mereka.

Crewmate in Love | Jaehyun SinbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang