Warning typo! Happy Reading.
- P R O G R E S S I V E -
Tap
Tap
Tap
Tap
Seorang lelaki berumur berjalan memasuki sebuah mansion. Dibelakangmya terlihat seorang lelaki muda yang terlihat mirip dengannya. Dibelakang mereka terdapat puluhan lelaki tegap dengan badan besar.
"Kau sudah siap nak?" Tanya lelaki tersebut pada anaknya. Namun anaknya hanya terdiam tanpa ekspresi.
Lelaki itu hanya tersenyum melihat reaksi anaknya.
"Kau harus siap"Pintu pun terbuka lebar dan suara tepuk tangan terdengar diseluruh ruangan tersebut.
Mansion tersebut terlihat seperti sebuah istana. Terlihat semua orang dari petinggi mafia Cassano dan beberapa kelompok mafia lainya yang berada dilantai atas. Sedangkan semua anggota Cassano berada di depan panggung tepat dibelakang kerabat Song Jong Ki.
Song Jong Ki yang lebih dikenal sebagai Vincenzo dan anaknya Song Kang telah berdiri diatas panggung disana.
"Terimakasih pada semua orang yang telah hadir disini. Ini pertama kalinya aku memperkenalkan anakku secara resmi dihadapan publik bukan?" Ucap vincenzo
"Yaaa" jawab mereka
Song kang tetap dengan ekspresi yang sama, ia menatap lurus dan melihat mamanya duduk didepan sana. Ia juga melihat seorang wanita yang tak tampak asing bernama Jeon Yeobin, ia adalah seorang wanita yang kini bersama papanya. Entah disebut apa hubungan mereka karna mereka belum menikah namun ia sudah tinggal dengan papanya cukup lama.
"Menjijikan" gumam song kang
"Aku tak akan basa basi lagi. Sekarang aku akan mengumumkan secara resmi bahwa anakkku Song Kang akan menjadi penerusku . ia secara resmi telah menjadi anggota Mafia Cassano dan pewaris utama dari Cassano Troop" ucapannya di sambut dengan tepuk tangan semua orang.
semua anggota mafia Cassano berdiri dan membungkuk secara bersamaan.
Disisilain ada seorang lelaki dilantai dua tersenyum miring menyaksikannya.
"Perang akan segera dimulai"gumamnya.
Taeyong dan wonwoo yang melihat dari atas gedung yang tak jauh dari mansion mendengar ucapan dari earphone.
Mereka bertatapan dan saling mengangguk.
"Rencana akan segera dimulai, persiapkan pasukan" ucap Taeyong dari telfon.
Seseorang yang berada diujung telfon langsung berekspresi serius dan menatap tajam.
Jeno berjalan menuju ruangan Jung Hae In yang sedang duduk bersama Hwang In Yeop diruangannya.
"Pasukan akan segera disiapkan" ucap jeno
Hae in dan In yeop yang mendengar hal tersebut langsung mengerti apa maksud ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crewmate in Love | Jaehyun Sinb
Fanfictionseorang ketua crew yang akhirnya merasakan namanya cinta. Karakter Jaehyun terinspirasi dari Kim Gimyung dalam webtoon Lookism Bahasa baku dan tidak baku Warning bahasa kasar! Warning dewasa (?) start: 231020 end: HR: #1 junghaein #1 hwangsinb #1...