Part 22

554 54 2
                                    

Warning typo! Happy reading

- History -

Saat ini kelima anggota utama Dwhite bersama dengan semua anggota gold dwhite sedang berkumpul mempersiapkan rencana untuk misi terakhir mereka.

Setelah kabar merebak mengenai dwhite yang akan keluar dari grup widen lalu berpindah ke hailee. Banyak anggota dwhite lainnya yang mengungkapkan kekecewaan mereka karna bagi mereka sebuah kesetiaan itu sangat penting namun setelah mengetahui kabar tentang ketua dwhite yang memiliki hubungan dekat dengan ketua hailee banyak dari mereka yang merasa janggal karna berdasarkan kabar yang beredar ketua hailee dan ketua widen juga bersahabat.

Anggota berpangkat bawah tak akan tahu tentang kabar sebenarnya sebelum hari itu tiba apalagi kalau bukan pernikahan. Karna tentu saja kita tak tahu apa yang akan terjadi mengenai hubungan jaehyun dan sinb kedepannya.

Hwang in yeop sendiri meminta jaehyun menjadi penerusnya karna ia merasa jaehyun akan menjadi masa depan bagi hailee. Kalaupun ia tak jadi menikah dengan sinb ia tak masalah. Sebenarnya inilah rencana terselubungnya. Garis besarnya ia hanya ingin mengambil alih dwhite dari widen. Memang sedikit licik niatnya tapi disisi lain ia yakin jaehyun akan menikah dengan anaknya.

In yeop sangat tertarik mengenai dwhite dan jaehyun sendiri yang diketahui anak dari mafia legend jung yunho. Mengetahui bahwa ternyata jaehyun berpacaran dengan sinb adalah sebuah jackpot baginya.

Ia akhirnya mengetahui siapa itu putra misterius jung yunho, saat ia membantu hae in untuk melawan eyerays dan secara kebetulan ternyata pria yang dia ikuti karna dekat dengan anaknya, sinb. Suatu kebetulan yang sangat menguntungkan bukan?.

Bagaimana pendapat kalian mengenai hwang in yeop?

Didunia mafia dulunya terdapat rumor ternyata jung yunho memiliki seorang putra namun tak diketahui seperti apa rupanya bahkan namanyapun tak tahu. Setelah yunho tiada pun putranya masih menjadi rumor. Lagi-lagi rumor beredar bahwa putranya menjadi seorang ketua crew, banyak grup mafia yang mempertanyakan dimana keberadaannya namun tak ada yang tahu.

Banyak dari grup mafia yang penasaran seperti apa putra yunho apakah sehebat ayahnya itu. Apalagi setelah ia dikabarkan menjadi ketua crew banyak sekali yang ingin ia menjadi bagian dari grup mafia mereka.

Mengenai grup mafia milik jung yunho apakah kalian tak penasaran apa yang terjadi setelah ia tiada.

Nama grup mafia yang diketuai oleh yunho adalah Terrace. Setelah ia tiada grup tersebut menjadi grup mafia pasif. Mereka terus melanjutkan bisnis mereka tanpa ada kegiatan lain lebih tepatnya mereka telah beralih ke bidang bisnis saja.

Lalu apakah mereka mengetahui tentang putra misterius jung yunho?

Tentu saja tahu. Tanpa diketahui sebenarnya mereka terus menjaga jaehyun selama menjadi ketua crew. Mereka menjaganya dari jarak jauh. Apakah kalian ingat minhee? Dia adalah salah satu anak dari anggota utama Terrace. Itulah kenapa marganya berbeda karna sebenarnya ia bukanlah saudara asli keluarga jung. Namun jaehyun telah menganggapnya sebagai saudara.

[FALLING]

"Kamu yakin?" tanya sinb

"Iya sayang tenang aja misi kali ini gak begitu berbahaya kita pasti bisa cepet selesain" ucap jaehyun

"Kenapa bukan anggota kalian yang lain sih kan anggota kalian banyak" ucap sinb

"Semua anggota kita bakal ikut, mereka punya beberapa tempat yang harus diselidiki" ucap jaehyun

"Ohya lee jong suk kakak lee jae wook kan siapa tahu kita bisa tangkep dia juga" ucap younghoon yang datang dan ikut duduk diruang tamu. Mereka sedang berada diapart dwhite.

Crewmate in Love | Jaehyun SinbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang