Part 12

533 64 0
                                    

Warning typo! Happy reading

Beberapa hari telah berlalu sudah sekitar seminggu jaehyun berada di mansion Dwhite untuk berlatih. Tak dipungkiri bahwa ia beberapa kali mendapat luka saat berlatih namun tak apa karna disana difasilitasi pengobatan, lagian lukanya tak seberapa. Mungkin hanya beberapa kali tergores pisau.

Kini jaehyun termenung di balkon kamarnya. Ya mereka diberi fasilitas kamar masing- masing. Karna mansion ini besar jadi tak perlu heran lagi.

Sudah seminggu ia berada disana sudah seminggu juga ia tidak bertemu bahkan menghubungi sinb. Itu ia lakukan karna ia takut semakin merindukan gadis itu. Sebelum pergi ia hanya berpamitan ada kerjaan diluar kota. Ia memiliki rencana seminggu sebelum penyerangan terjadi ia akan menemui sinb. Dan hari inilah waktunya.

Sungchan masuk kekamar jaehyun.
"Udah siap bang kapalnya"
"Mau ditemenin?" tanya sungchan

Jaehyun menoleh kearah pintu.
"Gak usah gue sendirian gapapa" katanya sambil tersenyum

"Good luck" kata sungchan dengan menepuk pundak jaehyun sambil tersenyum meyakinkan.

Mereka berjalan menuju pinggir pulau.
"Gue pergi" kata jaehyun lalu berjalan menaiki kapal. Anggota Dwhite mengantarnya. Mereka tahu bahwa ini berat untuk jaehyun namun bagaimana lagi.

Sesampainya disana anggotanya telah menyiapkan mobil. Lalu jaehyun langsung pergi menjemput sinb diapart. Ia sudah berjanji akan mengajaknya pergi hari ini.

Sinb keluar dari apartnya saat jaehyun menelfon bahwa ia sudah sampai.

"Udah lama?" tanya sinb sambil memasuki mobil

"Enggak kok" kata jaehyun sambil tersenyum. Sungguh ia ingin sekali memeluk gadis disampingnya ini namun ditahan.

"Kita mau kemana sih kenapa kamu gak bilang" kata sinb

"Nanti juga tahu" kata jaehyun sambil menyetir

"Jae are you okay?" tanya sinb tiba-tiba. Jaehyun sedikit terkejut namun tak memperlihatkan. Memang sinb orang yang sangat peka.

"Im okay babe" kata jaehyun sambil mengelus kepala sinb.

"Btw kamu bilang baru sampek kan emang gak capek apa?" tanya sinb

"Capek sih pasti karna itu aku nemuin kamu karna capekku bakal hilang" kata jaehyun

"Haha apasih diajarin hyunjae nih pasti" tawa sinb

"Iya kayaknya ketularan alaynya deh aku" canda jaehyun

[FALLING]

Mereka telah sampai di pantai. Jaehyun merasa tempat ini cocok untuk mengatakannya.

"Pantai? Wah aku udah lama gak ke pantai" kata sinb exited membuat jaehyun gemas.

"Pas banget kan gak panas tapi gak mendung juga" kata jaehyun sambil menggandeng tangan sinb memasuki area pantai

"Iya suasananya bagus banget* kata sinb

Disana mereka banyak melakukan sesuatu seperti bermain pasir, berfoto lalu makan seafood dikedai sekitar pantai.

"Hhmm enak banget, btw kenapa gak ajak yang lain?" tanya sinb

"ngapain ajak mereka kan maunya cuma berdua" kata jaehyun santai

Sinb tersenyum mendengarnya.jaehyun memang tak perlu menggombal karna kata- kata yang ia ucapkan sudah membuatnya malu sekaligus senang.

"Habis gini kita jalan-jalan lagi yuk sambil liat sunset" kata sinb

Crewmate in Love | Jaehyun SinbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang