Warning Typo! Happy reading.
P R O M I S E
Pagi ini sinb harus bekerja ke butik. Karna akhir-akhir ini ia harus menyelesaikan desain yang telah dipesan oleh beberapa pelanggan.
Sinb diantar oleh jaehyun dengan mobil. Setelah sampai mereka berdua memasuki butik, jaehyun memang berniat menemani sinb, kebetulan hari itu hanya beberapa pegawai saja yang masuk untuk menata beberapa kain yang baru saja datang.
Merekapun masuk keruangan sinb.
"Wahh ini desain kamu semua" ucap jaehyun yang melihat sebuah buku berisi gambar desain baju.
"Iya, gimana cantik kan" balas sinb
"Cantik dong desainernya aja cantik" goda jaehyun
"Ih apaan sih kamu" ucap sinb sambil nemukul pelan lengan jaehyun
Sinb terlihat fokus menyelesaikan beberapa desainnya sedangkan jaehyun sibuk melihat beberapa desain dan koleksi yang baru dipajang.
"Kamu mau makan sesuatu nggak?" tanya jaehyun.
"Kenapa kamu laper?" tanya sinb
"Nggak sih cuma pengen nyemil aja" balas jaehyun
"Hmm es krim" ucap sinb
"Ok, mau apa lagi?" tanya jaehyun
"Terserah kamu aja aku mah suka semua" ucap sinb yang membuat jaehyun tertawa
"Haha oke aku keluar dulu ya" pamin jaehyun
"Iya ati-ati" ucap sinb
Tak lama jaehyun langsung bergegas keluar saat ia berjalan menuju pintu ia berpapasan dengan seorang lelaki yang terasa familiar.
Kedua lelaki itu berjalan perlahan seperti scene film yang dislowmotion.
Tap
Tap
Tap
Tap
Tap
Mereka saling melirik hanya sekian detik saja.
Jaehyun berhenti saat ia sampai depan pintu dan menoleh sedikit kearah songkang yang berjalan menuju ruangan sinb.
"Songkang?"
"Jadi itu orangnya"
[FALLING]
Sungchan sedang berada disekolah seperti biasa.
"Ju"
"Ju"
"Minju"
Ia memanggil minju namun sayangnya minju terlalu fokus merangkum materi dibukunya.
"Hhmm kasian kagak digubris wkwk" ejek beomgyu
"Diem lu" ucap sungchan sambil melotot
Winter yang mendengar sungchan memanggil temannya ini akhirnya membantu untuk memanggil minju.
"Minju dipanggil sungchan tuh" ucap winter sambil menyolek bahu minju.
"Hah"
"Eh iya apa chan" kata minju"Gapapa hehe" ucap sungchan cengengesan yang langsung membuat teman-temannya melotot kearahnya.
"Gaje lu" ucap beomgyu
"Nyesel gue bantuin lu" ucap winter
"Napa berubah jadi sengklek gini lu chan" ucap yunseong
"Modus lu njir" ucap ryujin
KAMU SEDANG MEMBACA
Crewmate in Love | Jaehyun Sinb
Fanfictionseorang ketua crew yang akhirnya merasakan namanya cinta. Karakter Jaehyun terinspirasi dari Kim Gimyung dalam webtoon Lookism Bahasa baku dan tidak baku Warning bahasa kasar! Warning dewasa (?) start: 231020 end: HR: #1 junghaein #1 hwangsinb #1...