Long time no see guys. Happy reading
S T A R T
Mata berkunang-kunang, sinb terbangun diruangan yang remang-remang dengan tangan diikat dengan kain. Ia hanya dibiarkan duduk dilantai kotor begitu saja.
Ia bersyukur itu bukan tali karna akan meninggalkan bekas luka.
"Vincenzo"
Kata itu yang pertama terlintas dibenaknya. Orang itu pasti ingin menjadikannya umpan untuk memulai pertarungan.
Masalahnya orang itu menjadikannnya umpan karna tau ia dapat memancing banyak pihak.
"Sial"
Kepalanya masih terasa pusing karna obat bius.
Ia melihat sekeliling ruangan dan melihat tasnya berada disana. Ia terpikirkam satu hal.
Sinb berusaha untuk mengambil tasnya dengan menggerakkan pantatnya. Karna kakinya juga diikat sehingga ia tidak dapat berjalan. Ia berusaha untuk tidak menimbulkan suara apapun. Karna ia dapat melihat dari bawah pintu kalau didepan sana ada 2 orang penjaga.
Srek
Srek
Srek
Tak lama sinb pun berhasil meraih tasnya, iapun mencari hpnya.
"Ah akhirnya"
Iapun mulai membuka hpnya dengan susah payah ia berusaha untuk menelfon seseorang karna jika ia ingin mengirim pesan saja itu sangat sulit.
Jila kalian berpikir ia menelfon jaehyun kalian salah besar. Orang yang ingin ia telfon ialah Song Hye Kyo mantan istri dari Song Jong Ki.
Telfon pun tersambung. Dengan berbisik-bisik sinb mulai berbicara.
"Halo"
"Halo tante"
"Ini aku sinb, masih ingat kan?"
"Halo sinb astaga iya ada apa nak?" ucap hye kyo
"Tante aku sekarang lagi diculik sama mantan suami tante, ceritanya panjang aku gak bisa jelasin gimana"
"Hah apa bi kamu serius, astagaaa" balas hye kyo terkejut
"Te pelan-pelan aku takut ketahuan"
"Iya iya maaf sinb, bentar kamu tunggu ya tante akan hubungkn teman tante yang bisa ngelacak kamu" balas hye kyo
"Te tolong hubungin bibi yejin juga ya te tolong banget"
Sinb tidak langsung menghubungi keluarga dan teman-temannya karna takut kalau vincenzo sedang menunggu mereka jika saja mereka tau pasti vincenzo juga akan segera mencelakainya.
"Sinb.. Sinb.. Kamu gapapakan nak?" tanya hye kyo khawatir
"Iya te gapapa"
"Oke oke sinb aku tau semua tempat- tempat dimana dia menyembunyikan tahanan tapi aku tidak bisa langsung menebaknya"
"Temanku akan segera menemukanmu, setelah itu aku akan kesana kamu tunggu saja ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crewmate in Love | Jaehyun Sinb
Fanfictionseorang ketua crew yang akhirnya merasakan namanya cinta. Karakter Jaehyun terinspirasi dari Kim Gimyung dalam webtoon Lookism Bahasa baku dan tidak baku Warning bahasa kasar! Warning dewasa (?) start: 231020 end: HR: #1 junghaein #1 hwangsinb #1...