Part 25

498 42 9
                                    

Warning 18+!
Warning typo! Happy reading

- M E E T    L O V E -

Setelah menyelesaikan misi mereka para anggota dwhite pulang ke apart mereka namun...

"Kok kita cuma berdua sih njir" ucap hyunjae

"Lu pikir gue setan bang?" ucap minhee dibelakang mereka

"Wkwk oh iya lu masih disini ya" balas hyunjae sambil tertawa

"Sungguh tidak setiakawan napa balik-balik malah pada ngilang" ucap younghoon

Hyunjae, younghoon dan minhee kembali ke apart bersama, sedangkan eunwoo mengendarai mobilnya bersama dengan eunbi dan sungchan. Lalu jaehyun sendiri tentu saja langsung menuju ke apartemen kekasihnya sinb mengendarai mobilnya. Meski awalnya mereka menaiki mobil yang sama namun beberapa anggota dwhite lainnya langsung membawakan mobil mereka saat mereka memintanya.

Kkrrriieett

Jaehyun baru saja memasuki apart sinb ia tahu passwordnya karna itu ia bisa langsung masuk. Setelah menyelesaikan misinya ia langsung berniat pulang ke apart sinb karna sudah beberapa hari ia sibuk dengan urusannya sampai jarang bertemu sinb. Tentu saja ia merindukan gadisnya itu karna itulah tepat misinya selesai malam itu juga ia menuju apart sinb. Sepertinya saat ia sampai disana sekitar jam 1.

Ia membuka kamar sinb dan terlihat sinb tertidur pulas di kasurnya. Ia mendekat kearah ranjang. Sinb tidur membelakanginya mengahadap kiri lalu duduk disebelah kanan sinb,  dan memandangi wajah cantik sinb saat tertidur. Jaehyun tersenyum sambil mengusap pipi sinb lalu menciumnya dengan lembut. Tak dipungkiri dia memang sangat sangat merindukan gadisnya itu.

Jaehyun melepas jas, dasi dan sabuknya ia merasa sangat lelah hari ini namun ia sangat lega karna misi ini hampir selesai. Ia tidur sambil memeluk sinb dari belakang. Ia memeluk erat badan sinb sambil mencium leher belakangnya, sungguh rasanya sudah tak bertemu lama sekali padahal tak selama yang ia rasakan.

Jaehyun masih mencium leher sinb dengan lembut aroma sinb yang membuatnya begitu terayu untuk terus menciumnya. Saat ia memeluk badan sinb ia tanpa sengaja menyentuk bagian payudara sinb dan merasakan bahwa sinb tak menggunakan bra saat itu. Entah nafsu darimana ia justru meremas lembut payudara sinb. Sinb memang hanya menggunakan tanktop hitam tipis dan sedikit longgar.

Karna jaehyun yang terus mencium lehernya dan meremas payudaranya membuat sinb sampai terbangun. Lalu ia menoleh kearah belakangnya.

"Hhhggg jaehyun?"
"Kamu sejak kapan disini?" tanya sinb kaget

"Baru aja" balas jaehyun

Sinb pun berpindah menghadap jaehyun.
"Tangannya nakal banget deh" ucapnya

Jaehyun hanya tersenyum lalu mencium bibir sinb sambil mengusap pipinya. Ciuman pun jadi semakin panas. Tangan jaehyun membelai halus paha sinb. Sinb hanya menggunakan celana pendek hampir seperti celana dalam.

Sinb terlihat membuka kancing kemeja yang jaehyun kenakan dengan perlahan dan melepasnya kini terlihat badan kekar jaehyun. Lalu tangan jaehyun membelai perut sinb sambil mengangkat tanktop nya dan melepasnya. Ia pun mengusap payudara sinb lalu melumatnya.

"Hhhh" sinb mendesah kecil karnanya. Sinb mengusap rambut jaehyun dengan lembut.

Jaehyun beralih mencium perut sinb sambil membelainya. Ia perlahan menurunkan celana sinb lalu membuka celananya. Kini jaehyyn telah berada diatas sinb dan memulainya.

Mereka bercinta sambil melepas kerinduan dimalam yang indah ini.

"Aaahhh... Aahh" desah sinb pelan sambil memegang leher jaehyun. Jaehyun mencium bibir sinb dan melumatnya perlahan.

Crewmate in Love | Jaehyun SinbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang