Long time no see guys. Happy reading! Warning typo!
~ L A S T M I S S I O N ~
~ Mansion Polyteleia ~
Setelah mempersiapkan rencana dengan matang akhirnya hari ini datang juga. Hari dimana misi terakhir Dwhite.
Para anggota telah bersiap rapih dengan memakai setelah jas serta topeng yang akan digunakan di tempat judi para konglomerat serta mafia.
Disana memang kerap diharuskan memakai topeng agar identitas mereka tidak bocor. Tempat itu dinamakan Mansion Polyteleia.
Setiap pengunjung disana menggunakan topeng dengan warna yang berbeda sesuai tingkatan dan status mereka.Platinum, Mafia murni tanpa memiliki penunggang maupun tuan
Golden, Kolongmerat murni tanpa mafia penjaga atau perisai
Silver, Kolongmerat yang memiliki mafia penjaga untuk melindungi mereka
Silver Gold, Mafia yang menjadi penjaga atau perisai kolongmeratAlasa mengapa kolongmerat menggunakan mafia sebagai perisai mereka ada 2 alasan yaitu pertama melindungi bisnis mereka dari musuh atau gugatan hukum yang artinya kemungkinan besar mereka memiliki bisnis ilegal atau berbahaya, lalu yang kedua murni niat jahat untuk menghancurkan musuh atau saingan mereka.
Dwhite berada di status tingkat pertama jadi mereka menggunakan topeng berwarna platinum warnanya putih namun lebih ke abu-abuan. Tentu karna mereka memiliki bisnis sendiri dan tanpa memiliki tuan. Semua anggota crew widen berada di tingkat platinum termasuk widen sendiri karna pada dasarnya Jung hae in bukanlah tuan mereka namun pemimpin mereka.
"Udah siap semuanya?" tanya jaehyun
"Siap" jawab mereka dengan tatapan serius namun tetap santai.
"Ingat misi kita mencari Lee bersaudara" ucap jaehyun
"Ada beberapa aturan yang harus kalian ingat jangan mengusik mafia lain dan jangan tergoda oleh permainan busuk disana. Kalian pasti tahu apa maksudku kan?" lanjut jaehyun
"Baik boss" jawab mereka
Mereka pun menuju mobil mewah yang telah dipersiapkan khusus untuk misi ini. Memang terlihat seperti mobil mewah biasa namun didalamnya memiliki banyak alat serta senjata api.
Setelah sampai disana mereka telag menggunakan alat seperti kamera kecil yang dipasang ditopeng mereka dan baju mereka. Juga ada earphone yang digunakan untuk berkomunikasi.
"Min lu udah siap kan?" tanya sungchan pada minhee. Minhee akan berjaga didalam mobil yang telah dikelilingi oleh para anggota dwhite lainnya.
"Its Showtime" ucap younghoon sambil tersenyum menandai mulainya misi mereka.
Mereka berlima berjalan kedalam mansion layaknya para pangeran tampan. Meski menggunakan topengpun aura mereka tetap mencolok diantara yang lain.
Jaehyun dan Sungchan akan menuju ke tempat Lotto. Hyunjae, Eunwoo dan Younghoon menuju ketempat billiard. Tentu permainan ini berskala besar dan berbeda seperti permainan biasanya. Lebih mewah dan pastinya terlihat mahal.
Jaehyun dan sungchan telah menuju kelantai atas. Sedangkan ketiga pria ini masih berkeliling sambil menggoda beberapa wanita. Hhmm biasalah
Disaat mereka berkeliling tanpa sengaja mereka melihat pintu besar berwarna hitam. Mereka tahu ini adalah ruangan paling berbahaya diantara yang lainnya.
"Penasaran?" tanya eunwoo
"Takut khilaf gue" balas hyunjae yang dibalas tampolan oleh younghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crewmate in Love | Jaehyun Sinb
Fanfictionseorang ketua crew yang akhirnya merasakan namanya cinta. Karakter Jaehyun terinspirasi dari Kim Gimyung dalam webtoon Lookism Bahasa baku dan tidak baku Warning bahasa kasar! Warning dewasa (?) start: 231020 end: HR: #1 junghaein #1 hwangsinb #1...