Part 24

334 41 7
                                    

Warning typo! Happy reading.

A N O T H E R     V I L L A I N

Mansion Polyteleia

Terlihat seorang lelaki sedang memantau sebuah monitor.  Hwang in yeop sedang melihat moitor dimana para anggota dwhite sedan menjalankan misi mereka. Ia telah mengutus beberapa anggota hailee untuk mengintai seperti apa jalannya misi dwhite.

Sesungguhnya ia telah mengetahui misi anggota dwhite termasuk lee jae wook si pengedar narkoba yang berada di club anaknya.

Jangan terkejut, Tentu saja ia tahu mengenai bisnis anaknya itu bakan meski sinb sembunyikan. Seperti yang kalian tahu in yeop memang beberapa kali sering menyelidiki secara diam-diam apa saja yang sinb lakukan salah satunya jaehyun pacarnya. Selain itu tidak mungkin ia tidak menyelidiki apa pekerjaan anaknya. Meski disembunyikan pun ia pasti lebih cerdik.

"Ck menarik sekali" ucap in yeop.

Ia pun mengambil dua foto yang ada dimeja depannya. 2 foto itu memperlihatkan sang lee bersaudara.

"Lee jong suk... Lee jae wook..."

"Tujuan kalian balas dendam sepertinya akan hancur begitu saja"

"Hmmm sayang sekali seharusnya kalian bisa lebih pintar mencari musuh kalian yang sesungguhnya"

"Haruskah kubantu mereka atau kubiarkan mereka habis oleh anggota dwhite?"

In yeop pun masih terlihat memperhatikan kedua foto itu sambil terdiam berfikir.

"Orang itu pasti sangat senang melihat musuhnya saling melawan satu sama lain"

"Bajingan"

[FALLING]

Sungchan dan Jaehyun kini telah mengikuti lee jae wook, ia memasuki ruangan dimana para golongan Silver dan Silver Gold berada. Menurut kalian apa yang mereka lakukan tentu saja bertransaksi narkotika.

"Oooww sang pangeran sudah datang kukira kau tertangkap juga bersama tante girang itu" ucap seorang lelaki disana.

"Bajingan tante girang anjir wkwkw" ucap lelaki lainnya

"Ya kan bener sat" balasnya

Ruangan ini terlihat seperti ruang tamu namun berada disebuah ruangan yang dikelilingi oleh kaca jadi masih dapat terlihat dari luar.

Jae wook pun duduk disalah satu kursi disana sambil mengeluarkan rokok ganjanya.

"hei lalu bagaimana dengan si eunbin apa dia tertangkap juga?" tanya salah satu perempuan disana

"Ntah ngapain juga gue pikirin" jawab jae wook

"Btw kukira kau akan langsung menuju Black Door untuk melihat sang mantan" ucap lelaki

"Ck apa ini karma ibunya menjual anaknya padamu namun ia justru tertangkap dan adiknya kemungkinan menjadi buronan juga sekarang" ucap lelaki

Jae wook hanya terdiam mendengar ucapan temannya itu.

"hhmm atau mungkin kau yang membuat ibu dan anak itu tertangkap..." duga seorang perempuan

Crewmate in Love | Jaehyun SinbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang