Part 04

828 101 3
                                    

Warning typo!

Sinb telah berada di rumahnya.. Berbaring dikasurnya. Ia baru saja teringat bahwa tadi rencanya ia ingin ketempat kerja pinky. Namun ia malah melupakannya sejak bertemu dengan si manis woojin. Nah benar saja pinky menelfonnya.

"Hey hwang sinb sepertinya lupa ingatan ya" kata pinky dengan nada kesal

"Hehe maaf pink beneran deh lupa gue" jwab sinb cengengesan

"Udah gue beliin pizza tau lu tuh"

"Beneran? yaudah gue kesana sekarang deh"

"Udah habis bego kelamaan sih lu"

"Udah habis? Lu makan sendiri pink gila lo"

"Ya kagaklah njir sama temen gue yang lain"
"Giliran ada pizza aja inget lo"

"Wkwk sumpah deh lupa banget besok gue traktir boba deh"

"Hhh serah deh yaudah gue tutup ya mau pulang nih"

"Oke hati-hati pink"

Setelah itu pinky menutup telfonnya. Sinb bisa membayangkan ekspresi kesal pinky sekarang. Hahaha biarlah besok pasti pinky sudah tidak marah lagi.

Mengingat tadi entah kenapa ia senang hari ini. Meski jaehyun terlihat dingin namun ia sangat baik. Tapi jika diingat-ingat ia dan teman- temannya seperti bukan orang biasa. Badan mereka terlihat tinggi, berotot dan tampan. Tatapan mereka sedikit menakutkan untuk beberapa saat seperti mengintimidasi. tapi mereka tidak memberikan tatapan itu terhadapnya hanya beberapa saat jika melihat orang lain. Apa mereka model? Apa mereka bodyguard? Apa member boygroup atau mereka... Ah entahlah. Pemikiran gila apa lagi yang ada diotaknya. Yang pasti mereka semua sangat asik.

Sinb tidak memperdulikan pikiran aneh lagi pada mereka. Mungkin hanya perasaannya yang aneh.

[FALLING]

"Halo bos bahaya" seorang anggota Dwhite menelfon eunwoo dengan suara tergesa-gesa

"Ada apa cepat katakan kenapa kau terengah- engah?" tanya eunwoo

"Toko D01 ada pencurian tepat set jam yang lalu"

"APA lalu bagaimana apa sudah tertangkap?"

"Saat ini sedang dilakukan pencarian pencuri sudah terdeteksi penampilan tapi tidak dapat melihat wajahnya kita akan segera melakukan penelusuran lebih lanjut"

"Oke panggil anggota gold inti menuju basecamp kita akan segera kesana" perintah eunwoo lalu menutup telfonnya.

"Gila siapa yang berani nyuri toko D01" kata hyunjae kesal

"Aneh inikan toko utama penjagaan juga ketat" kata sungchan

"Hoon cek semua cctv di D01 kayaknya ada yang gak beres" ucap jaehyun tegas lalu younghoon melakukan apa yang diucap jaehyun.

Beberapa menit lalu mereka baru saja pulang setelah jaehyun mengantar sinb. Tapi tiba-tiba keadaan menjadi genting seperti ini. Mereka langsung menuju basecamp dengan mobil.

"Cctv dibagian belakang udah diretas dan bagian kiri tempat sepatu juga diretas"

"Cctv yang lain enggak bahkan bagian depan dimana pelaku kabur itu gak diretas aneh kayaknya emang disengaja" jelas younghoon

"Orang itu pasti tahu titik cctv nya" kata eunwoo

"Berapa orang pelaku?" tanya jaehyun

"ada 4 orang, 2 orang mencuri tapi yang 2 orang hanya terlihat di pintu depan" ucap sungchan yang juga melihat rekaman cctv bersama younghoon

Crewmate in Love | Jaehyun SinbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang