Part 18

699 70 1
                                    

Warning typo!
Warning part 18+!
Happy reading

Di club Alyssum sedang mengadakan special party. Karna club ini memiliki reputasi yang bagus biasa akan ada lebih dari 500 pelanggan yang berkunjung. Tentu saja minuman disini tak murah karna itulah club ini cukup terkenal dikalangan atas.

Namun untuk special party kali ini club hanya akan mengundang 50 orang. Beberapa dari mereka adalah anak kolongmerat, artis langganan dan beberapa undangan khusus untuk mereka yang sering mendatangi club.

Acara special ini bersifat private, mereka tak diperbolehkan mengambil gambar tanpa izin. Tentu ini tak menjadi masalah karna para undangan adalah orang penting juga.

Seperti yang kalian tahu akan ada pertunjukan menarik dibalik pesta ini.

"Halo semua undangan. Terimakasih atas kedatangannya" ucap pinky sebagai mc

"Seperti yang kalian tahu kami berencana memberikan hadiah special bagi undangan yang mengenakan outfit menarik. Kita akan memberikan hadiah untuk 3 orang. Pengumumannya akan disampaikan nanti. Jadi silahkan bersenang-senang"

Pesta berlangsung menyenangkan tanpa ada keanehan apapun.

"Wahh bagai dihujani berlian aku sangat beruntung bisa diundang dipesta ini hahaha" gumam yuri

Karna kesempatan ini ia akan menggunakan untuk menarik pelanggan. Apalagi kini para undangan adalah orang kaya.

Yuri berjalan kearah toilet. Namun entah kenapa yang biasanya tak terlalu ramai kini justru banyak orang.

"Owh ternyata eunbin lebih dulu kesana ya sebelum club dibuka, menarik juga" ucap sinb dari ruang cctv

"Keberaniannya patut diacungi jempol" ucap jaehyun tersemyum mengejek

Yuri tampak masih menunggu keadaan sepi dan tak lama benar bahwa toilet sudah sepi. Ia terlihat meraba dan mengambil sesuatu di pot tanaman yang berada didepan toilet. Setelah ia mengambil barangnya ia berjalan kembali ke tengah pesta namun ia berhenti karna melihat sesuatu yang menarik.

Seorang lelaki berbadan kekar dengan baju yang seksi menjadi perhatiannya. Tentu saja ia adalah umpan dari sinb.

"Berhasil" ucap jaehyun

"Benar-benar tak tahu malu" kata sinb

Yuri dan lelaki itu terlihat saling menggoda bahkan berciuman dan saling meraba. Yuri juga terlihat memberikan sebuah kantung plastik kecil yang berisi narkoba. Sepertinya ia sedang menawarkannya.

Sinb tersenyum miring. Sinb menelfon seseorang.

"Yena lakukan"

Yena yang berada diujung langsung melirik yeonjun dan mengangguk.

Yena berjalan kearah eunbin.

"Bin kata doyeon lo udah sering jaga disini. Sekarang biar gue aja, lo istirahat sana" ucap yena

"oh gapapa kok kak gue seneng disini" kata eunbin

"Ya bukan masalah senengnya sih kan kota ada rolling tapi malah lo sering disini" kata yena

"Eh iyasih maaf ya kak" balas eunbin tak enak

Yeonjun baru saja keluar dari ruangan dan sedang membawa saos keju dan minuman. Ia dengan sengaja menabrakkan ke eunbin namun berpura-pura tak sengaja.

Brakk

"Eh eunbin aduh maaf ya bin" kata yeonjun

Saos tumpah dibaju hingga mengalir ke celana eunbin.

Crewmate in Love | Jaehyun SinbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang